CLOSE [X]

Lewat HINT Fragrance, Beaute Haul Indonesia Luncurkan Parfum dengan Konsep Naga

Kamis, 22 Februari 2024 | 12:00 WIB   Reporter: Sabrina Rhamadanty
Lewat HINT Fragrance, Beaute Haul Indonesia Luncurkan Parfum dengan Konsep Naga

ILUSTRASI. HINT Fragrance, brand parfum lokal bagian dari PT Beaute Haul Indonesia meluncurkan parfum terbarunya, Dragon Eau de Parfum.


INDUSTRI PARFUM - JAKARTA. Bertepatan dengan Tahun Naga Kayu berdasarkan kalender Tiongkok, pada tahun 2024 ini HINT Fragrance brand parfum lokal bagian dari PT Beaute Haul Indonesia meluncurkan parfum terbarunya, Dragon Eau de Parfum, yang diartikan sebagai awal baru bagi kesuksesan dan menakjubkan. 

Irene Ursula, sebagai Founder HINT Fragrance menyampaikan antusiasme nya “HINT Dragon Eau de Parfum di-infused dengan PeacefulScent ™ technology, merupakan wangi terbaru yang dapat meningkatkan suasana hati positif hingga meningkatkan kualitas tidur dan semangat bagi penggunanya. 

Baca Juga: Penjualan Parfum & Pengharum Ruangan Melesat, Tokopedia Bagikan 2 Kisah Brand Lokal

“Dragon EDP memiliki wangi khas yang diformulasikan dari ekstrasi bambu China yang dikombinasikan dari bunga yang manis,” tutur Irene Ursula saat ditemui Kontan.co.id di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

Dalam peluncuran produk terbaru ini, sekaligus merayakan “The Tale of The Wood Dragon”, Endryko Karmadi, Creative Director HINT mengatakan bahwa HINT adalah brand parfum pertama di Indonesia yang menggunakan PeacefulScent ™ technology. 

“Kita pertama di Indonesia dengan teknologi aroma itu sendiri, kemudian kita menawarkan ke masyarakat bahwa HINT ini adalah parfum yang bisa personalize. Jadi kita mengeluarkan produk yang bisa di mix and match antara parfum EDP HINT yang A dengan EDP HINT yang B, misalnya. Atau pun mix and match dengan produk yang lain,” jelas Endryko.

Baca Juga: 5 Aroma Parfum untuk Meningkatkan Gairah Seks, Cocok buat Pasutri!

Ia juga mengatakan, personalize parfum yang ditawarkan HINT dibangun untuk dapat menyesuaikan karakter dan kepribadian dari penggunanya. 

Penggunaan PeacefulScent ™ technology dalam parfum HINT juga berhasil mengantarkan mereka menerima anugerah dari Museum Rekor Dunia (MURI) Indonesia sebagai Produk Parfum Lokal dengan Teknologi Aroma Pertama di Indonesia. 

Khusus varian HINT Dragon Eau de Parfum tersedia dalam ukuran 50 ml. Dan untuk mempersonalisasikannya, pengguna dapat menggunakan bersamaan dengan parfum Topper.

Baca Juga: Aroma Merek Parfum Lokal Kian Semerbak

Dua varian topper EDP yang tersedia adalah Topper Ultimate Eau de Parfum yang dapat membuat karakter wangi menjadi lebih strong dan Topper Delicate Eau de Parfum yang dapat menambahkan karakter wangi main EDP menjadi lebih lembut dengan wangi bunga yang manis.

Varian HINT Dragon Eau de Parfum dan Topper juga sudah tersedia di situs HINT, situs BeautyHaul, toko offline Beauty Haul, seluruh platform e-commerce HINT Official Store dan BeautyHaul Official Shop. Untuk selalu update beragam informasi parfum HINT Jangan lupa follow media sosial Instagram dan TikTok @hintofyou_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru