Liberty Ingatkan, Ibu Harus Lebih Jeli Memilih Produk Perawatan Bayi dan Anak

Sabtu, 25 Mei 2024 | 18:14 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Liberty Ingatkan, Ibu Harus Lebih Jeli Memilih Produk Perawatan Bayi dan Anak

ILUSTRASI. Liberty memperkenalkan rangkaian produk perawatan bayi dan anak terbarunya dalam event pameran produk Ibu dan anak yang berlangsung pada tanggal 23 Mei - 2 Juni 2024 di Atrium Mall Living World Alam Sutera Tangerang. Foto: DOK Liberty


PERALATAN BAYI - JAKARTA. Pasar bayi dan anak-anak cukup gurih. Maka, Liberty memperkenalkan rangkaian produk perawatan bayi dan anak terbaru dalam pameran produk ibu dan anak yang berlangsung pada tanggal 23 Mei - 2 Juni 2024 di Atrium Mall Living World Alam Sutera Tangerang. Produk yang diluncurkan adalah rangkaian perawatan rambut bayi dan anak Liberty Baby & Kids - Hair & Body Care. Di antaranya Liberty Head to Toe Baby Wash yaitu sampo sekaligus sabun mandi bayi, Liberty Baby Hair Oil serta Liberty Hair Lotion Candlenut plus aloe vera

"Ada uji laboratorium yang telah kami lakukan sehingga memenuhi syarat ijin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan bersertifikat Halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).” ujar Erwin Lasmana, Direktur PT. Inticosmetic Lestari, yang menaungi brand Liberty, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (25/5).  Pihaknya sangat selektif dalam memilih bahan baku dan hanya menggunakan formula yang lembut. 

Baca Juga: Pilihan Aman Skincare Untuk Bayi, Rekomendasi Dokter Spesialis hingga Artis

Dalam peluncuran produk barunya, Liberty memberikan berbagai promo. Seperti diskon hingga 65%, diskon spesial untuk produk bundling, tambahan  voucher diskon untuk minimal pembelian Rp 100.000. Tidak hanya itu, untuk memperluas jangkauan kampanye, Liberty juga menggarap media sosial.

“Harapan kami, dengan menggunakan produk Liberty, momen perawatan menjadi lebih dari sekadar rutinitas, tetapi sebuah petualangan alami yang memperkaya kisah kebersamaan bahagia dengan si kecil.” ujar Erwin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru