Libur Lebaran Segera Tiba, Taman Impian Jaya Ancol Sediakan 61 Bus & 3 Kereta Gratis

Senin, 17 April 2023 | 09:53 WIB Sumber: Kompas.com
Libur Lebaran Segera Tiba, Taman Impian Jaya Ancol Sediakan 61 Bus & 3 Kereta Gratis

ILUSTRASI. Pembangunan Jaya Ancol (PJAA) menyediakan fasilitas transportasi untuk para pengunjung Taman Impian Jaya Ancol di momen Lebaran tahun ini.


WISATA - JAKARTA. Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) Eddy Prastiyo mengatakan, pihaknya menyediakan fasilitas transportasi untuk para pengunjung Taman Impian Jaya Ancol di momen Lebaran tahun ini. Fasilitas transportasi yang tak dipungut biaya itu ditujukan agar pengunjung bisa menyusuri Taman Impian Jaya Ancol dengan cepat.

"Ini kami hadirkan khusus bagi seluruh masyarakat yang ingin mendapatkan pengalaman baru menikmati masa liburan Lebaran 2023," kata Eddy dalam siaran pers, Senin (17/4).

Menurut rencana, Eddy mengungkapkan, fasilitas transportasi gratis ini meliputi 61 unit bus wara-wiri dan 3 rangkaian kereta wisata sato-sato.

Baca Juga: Ngabuburit di Pantai Ancol Gratis Selama Ramadan

Dia menambahkan, demi menjaga aktivitas rekreasi di momen Lebaran tahun ini baik dan aman, pengelola menerjunkan 600 petugas operasional. Para petugas tersebut, kata Eddy, terdiri dari bidang keamanan, lalu lintas, lifeguard, P3K, serta tour guide di setiap unit bus wara-wiri.

"Kami harap dengan semua persiapan yang matang, aktivitas rekreasi dapat berjalan dengan kondusif dan lebih baik," imbuh Eddy.

Baca Juga: Pembangunan Jaya Ancol (PJAA) Incar Jumlah Pengunjung Naik 10%-20% di 2023

Sebagai informasi, Taman Impian Jaya Ancol dipastikan bakal tetap membuka untuk para pengunjung di momen Lebaran 2023. Bahkan, pengelola bakal menyuguhkan rangkaian acara yang bertajuk Festival Raya Kemenangan untuk mengisi pekan libur Lebaran tahun ini.

Menurut rencana, rangkaian acara ini bakal berlangsung mulai 19 April 2023 dan akan berakhir pada 1 Mei 2023.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Libur Lebaran Segera Tiba, Taman Impian Jaya Ancol Sediakan 61 Bus dan 3 Kereta Gratis.
Penulis: Baharudin Al Farisi
Editor: Irfan Maullana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru