Lidah bergoyang karena menu berbahan dasar ikan asin dari Salty Sam

Sabtu, 16 November 2019 | 08:55 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Lidah bergoyang karena menu berbahan dasar ikan asin dari Salty Sam


WISATA KULINER - JAKARTA. Bagi Anda penyuka telur asin, wajib untuk menyambangi Salty Sam. Berbagi menu berbahan dasar telur asin dari Salty Sam akan menggoyang lidah.

Salty Sam merupakan salah satu tempat makan di Jakarta dengan menu utama Salted Egg Chicken. Salty Sam telah populer bahkan sejak dirilis pada 2016. Konon, setelah gabung dengan GoFood animo penikmat Salty Sam semakin meningkat. Tak heran makanan ini menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Jakarta.

Baca Juga: Ngopi di kalangan milenial: Di antara tren, kemudahan dan cashback

Berkunjung ke Salty Sam, artinya tak boleh melewatkan kenikmatan menu utama di sini: Salted Egg x Buttermilk Chicken. Menu andalan Salty Sam ini memang benar-benar keterlaluan enaknya.

Dilansir dari pesenmakan.id, perpaduan antara chicken yang dilumuri buttermilk sauce sangat pas dan tidak kelat. Satu porsi Salted Egg Chicken x Buttermilk Chicken sudah termasuk nasi dan telur mata sapi yang tingkat kematangannya bisa disesuaikan dengan selera pembeli.

Jika Kamu pecinta pedas, dan merasa gak bisa makan tanpa cabai, jangan khawatir. Salty Sam melengkapi menunya dengan sambel matah. Keberadaan sambel matah di sini bagi saya menambah rasa nikmat ketika menyantap Salted Egg x Buttermilk Chicken.

Baca Juga: Bogasari gelar festival kuliner UKM pertama di Indonesia Timur

Kebayangkan bagaimana lezatnya Salted Egg x Buttermilk Chicken plus sambal matah ini? Dengan merogoh kocek Rp 50.000, Anda bisa menikmati menu andalan ini.

Editor: Yudho Winarto

Terbaru