Sport

Liga Champions Dynamo Kyiv vs Barcelona: Skuad sama-sama jauh dari kekuatan penuh

Selasa, 24 November 2020 | 23:55 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Liga Champions Dynamo Kyiv vs Barcelona: Skuad sama-sama jauh dari kekuatan penuh


KONTAN.CO.ID - KIEV. Laga Dynamo Kyiv vs Barcelona akan terjadi pada lanjutan matchday keempat Grup G Liga Champions 2020/2021. 

Barcelona akan menjadi tamu Ukraina untuk mengambil poin dari Dynamo Kyiv di Stadion Olimpiyskiy pada Rabu (25/11) dini hari pukul 03.00 WIB. 

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Barcelona belum dalam performa terbaiknya dan mendapatkan hasil yang kurang memuaskan fansnya. 

Meski Barcelona memiliki rekor sempurna di Liga Champions edisi kali ini, Barca berpenampilan buruk di La Liga, kasta tertinggi di Spanyol

Sedangkan Dynamo Kyiv hanya memiliki satu poin dari tiga pertandingan di Grup G Liga Champions UEFA dan membutuhkan keajaiban untuk maju ke fase knock-out

Raksasa dari Ukraina ini adalah tim yang tidak diunggulkan dalam pertandingan Dynamo Kyiv vs Barcelona, dan bisa saja tergelincir melawan tim Catalan.

Sedang raksasa Catalan bisa saja meraih kemenangan dalam pertandingan Dynamo Kyiv vs Barcelona. Namun, Ronald Koeman kini dengan kondisi kehabisan skuad utama. 

Terlepas dari pentingnya pertandingan Liga Champions nanti, pelatih Ronald Koeman telah memutuskan untuk mengistirahtkan pemain bintang Lionel Messi dari skuad yang bertandang ke Ukraina, dilansir dari Sportskeeda.com.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions malam ini: Ketatnya Grup H dengan misi balas dendam 

Lionel Messi

Pertemuan Dynamo Kyiv vs Barcelona

Sebelum laga Dynamo Kyiv vs Barcelona bergulir dini hari nanti waktu Indonesia, kedua tim telah bermain satu sama lain pada 11 kesempatan di pertandingan resmi Eropa pada masa lalu.

The Catalans memiliki keunggulan jauh menyangkut rekor head-to-head dan telah memenangkan tujuh pertandingan dibandingkan dengan tiga kemenangan milik Dynamo Kyiv.

Pertandingan terakhir antara kedua tim berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 untuk Barcelona di Camp Nou. Dynamo Kyiv memiliki beberapa mantra penguasaan bola yang luar biasa selama pertandingan dan berpotensi mengganggu Barcelona di pertandingan Liga Champions minggu ini.

Editor: Bimo Kresnomurti


Terbaru