Lindsay Lohan kembali merilis lagu baru setelah hampir 11 tahun vakum

Minggu, 01 September 2019 | 17:55 WIB   Reporter: Akhmad Suryahadi
Lindsay Lohan kembali merilis lagu baru setelah hampir 11 tahun vakum

ILUSTRASI. Lindsay Lohan


INDUSTRI MUSIK - DUBAI. Artis sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat Lindsay Lohan dikabarkan akan merilis lagu terbarunya.

Melansir dari Channel News Asia Minggu (1/9), ini merupakan lagu pertama Lohan sejak peluncuran album terakhirnya 'Bossy' pada 2008 atau lebih dari satu dekade.

Wanita berusia 33 tahun ini membocorkan lirik single-nya yang berjudul 'Xanax' dalam sebuah siaran podcast di radio lokal Virgin Radio Dubai.

Baca Juga: Jeff Bezos dan Lauren Sanchez kembali pamer kemesraan di depan publik

'Xanax' merupakan lagu yang akan mendeskripsikan penggunaan obat terlarang untuk mengendalikan gangguan kecemasan (anxiety disorders). Tampaknya lagu ini sesuai dengan masa lalu Lohan yang penuh lika-liku mengenai kesehatan mentalnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Realness ߒ‹ #Xanax #justbeREAL

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lindsay Lohan (@lindsaylohan) pada

Sebenarnya, Lohan telah mengisyaratkan kembali ke dunia musik pada Mei silam, ketika dia memposting video di Instagram pribadinya tengah bernyanyi dalam sebuah studio rekaman.

Namun hingga kini, mantan artis cilik itu belum membocorkan tanggal rilis resmi dari 'Xanax'.

Menilik ke belakang, tahun 2008 Lohan mengeluarkan album digital bertajuk 'Bossy', yang diproduksi oleh Ne-Yo. Dia juga memiliki dua album lainnya yakni 'Speak' dan 'A Little More Personal (Raw)', masing-masing dirilis pada 2004 dan 2005.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru