Link Download Call of Duty: Warzone Mobile APK Andorid dan iOS Lengkap Spesifikasi

Jumat, 22 Maret 2024 | 09:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Download Call of Duty: Warzone Mobile APK Andorid dan iOS Lengkap Spesifikasi

ILUSTRASI. Link Download Call of Duty: Warzone Mobile APK Andorid dan iOS Lengkap Spesifikasi


GAME ONLINE - Link download Call of Duty: Warzone Mobile APK Android dan iOS yang resmi dan legal, lengkap dengan spesifikasi masing-masing. CoD: Warzone Mobile sekarang sudah bisa dimainkan secara global, battle royale yang sebelumnya rilis di konsol dan PC ini sekarang tersedia di platform mobile (Android, iOS).

Activision merilis game Call of Duty: Warzone versi mobile secara global pada 21 Maret 2024. Tanpa terkecuali gamer di Indonesia yang sekarang sudah bisa merasakan keseruan main Call of Duty (CoD): Warzone Mobile.

Apa si CoD: Warzone Mobile? Apa bedanya dengan game battle royale yang sudah ada saat ini?

Sebagai informasi tambahan, Call of Duty: Warzone Mobile berbeda dengan Call of Duty Mobile atau yang populer dengan sebutan CoD Mobile.

Ini merupakan game yang terpisah diadaptasi dari judul serupa yang sebelumnya sudah rilis di konsol dan PC.

Call of Duty: Warzone Mobile

Sesuai dengan judulnya, Anda akan merasakan pengalaman bermain layaknya game Call of Duty bertema battle royale yang intens dan fast pace.

Pada game CoD Warzone Mobile tersedia beberapa mode, yaitu Battle Royale pada map Verdansk mengahdirkan pertempuran 120 player yang tergabung sekaligus.

Kemudian map Rebirth Island yang lebih kecil di mana memuat 48 player secara bersamaan pada mode Resurgence akan menghadirkan pengalaman aksi y ang begitu intens.

Menariknya lagi, Call of Duty: Warzone Mobile ini juga mendukung Cross-Progression. Jadi progres Anda selama bermain di konsol dan PC bisa dilanjutkan meskipun bermain versi mobile.

Dari sisi visual, tampaknya gamer sudah tidak meragukan game Call of Duty, di mana menghadirkan visual memukau dengan dukungan kustomisasi yang dapat disesuaikan.

Tertarik buat main Call of Duty: Warzone Mobile? Sebelum mengunduh atau download game tersebut di Android dan iOS, simak spesifikasinya terlebih dahulu.

Baca Juga: Gift Code Ojol The Game 22 Maret 2024 dan Cara Klaim, Apakah Masih Kebagian?

Spesifikasi Call of Duty: Warzone Mobile Android:

Menggunakan RAM 4GB atau lebih dan GPU Adreno 618 atau lebih tinggi.

Spesifikasi Call of Duty: Warzone Mobile iOS:

Menggunakan RAM 3GB atau lebih (kecuali iPhone 8), iOS 16.0 atau lebih tinggi 

Setelah mengetahui spesifikasi resmi CoD Warzone Mobile di atas, sekarang Anda dapat mengetahui apakah HP Android atau iPhone yang dimiliki memenuhi syarat minimum atau tidak.

Jika aman, dowonload Call of Duty: Warzone Mobile melalui link resmi di bawah ini.

Baca Juga: Link Download FF Advance Server 2024 Terbaru Kapan Dibuka? Simak Jadwal Berikut ini

Link Download Call of Duty: Warzone Mobile (Android, iOS):

  • Download Call of Duty: Warzone Mobile APK Android (Play Store): https://play.google.com/store/apps/details?id=com.activision.callofduty.warzone&hl=id&gl=US
  • Download Call of Duty: Warzone Mobile iOS (App Store): https://apps.apple.com/us/app/call-of-duty-warzone-mobile/id1638368439

Rasakan serunya bermain Call of Duty: Warzone Mobile di Android dan iOS yang sekarang sudah dimainkan secara global. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru