Link Download FF Advance Server 2024 Versi OB44, Hari Terakhir Server Dibuka

Rabu, 03 April 2024 | 11:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Download FF Advance Server 2024 Versi OB44, Hari Terakhir Server Dibuka

ILUSTRASI. Link Download FF Advance Server 2024 Versi OB44, Hari Terakhir Server Dibuka


GARENA FREE FIRE - Link download FF Advance Server 2024 versi OB44, hari terakhir server dibuka. FF Advance Server 2024 versi OB44 ini servernya dibuka sejak 22 Maret lalu dan hari ini (3/4) merupakan hari terakhir bisa diakses.

Update atau pembaruan FF dan Free Fire MAX versi OB44 segera hadir dengan sejumlah fitur hingga konten baru. Mulai dari karakter baru bernama yang konon bernama Kairos hingga hadirnya naga pada mode BR dan CS.

Sebelum fitur dan konten terbaru tersebut dirilis, Anda bisa menjajalnya lebih awal lewat FF Advance Server OB44 yang dibuka pada periode bulan Maret hingga April 2024 ini.

Apabila Anda mungkin terlewat dan belum sempat menjajal FF Advance Server OB44 yang terbaru ini, simak link download lengkap dengan cara unduh selengkapnya di bawah ini.

Oh iya, sebelum mengunduh atau download FF Advance Server OB44 versi terbaru ini, Anda harus mengikuti beberapa langkah berikut ini dengan urut. Mulai dari registrasi atau mendaftar, kemudian mendapatkan kode aktivasi dan terakhir download FF Advance Server OB44 APK Android.

Free Fire Advance Server Maret 2024

Baca Juga: Harga Content Warning Setelah Gratis di Steam, Berikut Spesifikasi PC Buat Main

 

1. Cara daftar FF Advance 2024 versi OB44:

  • Kunjungi situs resmi Advance Server FF melalui link berikut ini: ff-advance.ff.garena.com
  • Login Free Fire Advance Server menggunakan akun Facebook atau Google, pilih salah satu saja.
  • Jika diarahkan ke halaman login, artinya Anda telah melakukan pendaftaran atau registrasi Advance Server FF.

Usai melakukan registrasi atau mendaftar Free Fire Advance Server, apa yang harus dilakukan selanjutnya? Untuk memainkan FF Advance Server, pemain wajib memiliki kode aktivasi untuk login atau masuk ke dalam permainan. 

2. Jadwal FF Advance Server 2024 versi OB44

  • Server dibuka: 22 Maret 2024
  • Server ditutup: 3 April 2024

Supaya bisa login atau masuk ke dalam game, pemain harus memiliki kode aktivasi atau activation code FF Advance Server. Berikut ini cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server yang digunakkan untuk login atau masuk ke dalam permainan.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 3 April 2024, Siapa Belum Klaim Reward ini? Ambil Sekarang

3. Cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server 2024 OB44

  • Buka situs Free Fire Advance Server lewat browser di HP atau laptop Anda, berikut link resminya: ff-advance.ff.garena.com
  • Login menggunakan akun Facebook atau Google.
  • Pada halaman login Free Fire Advance Server, Anda akan mendapatkan beberapa informasi termasuk kode aktivasi.

Kode aktivasi atau activation code FF Advance Server ini dapat Anda gunakan untuk login atau masuk ke dalam permainan. Sebelum memainkan FF Advance Server, berikut ini cara download FF Advance Server APK, lengkap dengan link resminya.

4. Link, ukuran dan cara download FF Advance Server 2024 OB44:

  • Link download FF Advance Server dapat diakses di sini: https://ff-advance.ff.garena.com/download, jangan lupa login dengan akun yang telah didaftarkan.
  • Perhatikan di halaman login Free Fire Advance Server, temukan tombol "Download Apk" yang berwarna hijau dengan simbol Android.
  • Ukuran download FF Advance Server OB44 APK Android adalah 976 MB, pastikan Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup atau lebih dari itu agar bisa install APK.
  • Tunggu proses download selesai, buka file FFadv_66.36.3_0321_ID.apk, lalu install di HP Android Anda.

Apabila Anda menemui kendala saat instal atau memasang FFadv_66.36.3_0321_ID.apk, Anda dapat memberikan izin instal sumber tidak dikenal pada HP Android yang dipakai.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Diamond Gratis FF Advance Server OB44 Maret 2024

Kesimpulannya untuk mengunduh atau download FF Advance Server OB44 pada bulan Maret hingga April 2024 ini, Anda wajib daftar atau registrasi terlebih dahulu. Kemudian akan mendapatkan kode aktivasi atau activation code yang nantinya digunakan untuk login atau masuk ke dalam permainan.

Langkah terakhir, tekan tombol "Download Apk" saat login untuk mengunduh atau download FF Advance Server OB44 APK Android terbaru yang besarnya kurang dari 1 GB atau lebih tepatnya adalah 976 MB. Jangan lupa pasang atau instal FF Advance Server tersebut agar bisa dimainkan nantinya.

Akhir kata, selamat mencoba memainkan FF Advance Server OB44 yang masih dibuka pada hari terakhir ini (3/4/2024). Mumpung masih ada waktu, yuk cobain sekarang juga!

Selanjutnya: Ada 2 Film Baru yang Tayang Perdana di Bioskop Hari Ini, Rabu (3/4)

Menarik Dibaca: Berikut Tips Pilih Saham Dari Dana THR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru