CLOSE [X]

Link Download Tower of Fantasy Versi PC & Android Gratis, Tahap CBT ke-2 Dimulai

Kamis, 23 Juni 2022 | 08:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Download Tower of Fantasy Versi PC & Android Gratis, Tahap CBT ke-2 Dimulai

ILUSTRASI. Link Download Tower of Fantasy Versi PC & Android Gratis, Tahap CBT ke-2 Dimulai


KONTAN.CO.ID - Inilah link download Tower of Fantasy versi PC dan Android resmi gratis. Berapa ukuran download Tower of Fantasy versi PC dan Android? Simak selengkapnya di sini.

Gamers PC dan mobile ada kabar gembira buat Anda yang mungkin sedang mencari referensi game terbaru. Salah satu game mirip Genshin Impact berjudul Tower of Fantasy sedang memasuki tahap Closed Beta Test atau CBT yang ke-2 baru-baru ini.

Daftar Isi

Buat yang mungkin belum tahu, Tower of Fantasy adalaah sebuah game open-world action RPG bertema anime. Dikembangkan oleh Hotta Studio, Tower of Fantasy mengajak para pemain menjelajahi dunia sci-fi yang luas nan indah hingga mengalahkan lawan seperti robot dan monster lainnya.

Pemain dapat membuat karakter dan mengoleksi senjata yang memiliki skill uniknya masing-masing. Sebagai game online, Anda juga dapat bertemu dengan pemain lainnya secara langsung di Tower of Fantasy ini.

Buat Anda yang mungkin lagi bingung atau ingin menjajal game baru, sepertinya tidak boleh melewatkan begitu saja CBT ke-2 dari Tower of Fantasy ini.

Dikutip dari laman sosial media resmi Tower of Fantasy, tahap CBT ke-2 ini digelar di beberapa negara. Kabar baiknya, gamers di Indonesia juga dapat ikut serta meramaikan Tower of Fantasy yang lagi memasuki CBT ke-2 ini.

Meskipun Tower of Fantasy direncanakan rilis untuk HP Android, iOS (iPhone & iPad) dan PC, tetapi tahap CBT ke-2 ini terbatas untuk dua platform saja. Buat Anda yang memiliki HP Android atau PC/laptop berkesempatan untuk download Tower of Fantasy dan memainkannya pada CBT ke-2 ini.

Game Tower of Fantasy

Sebelum download Tower of Fantasy, ada baiknya kita cek spesifikasi yang dibutuhkan terlebih dahulu. Mengutip dari Givemesports, berikut ini spesifikasi yang dibutuhkan untuk main Tower of Fantasy PC dan Android.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 23 Juni, Ini Kesempatan Buat Dapetin Skin Senjata & Bundle

Spesifikasi Tower of Fantasy PC

Minimum:

  • OS: Windows 7 SP1 64-bit/ Windows 8.1 64-bit/ Windows 10 64-bit
  • Processor: Intel Core i5 atau yang setara
  • RAM: 8 GB
  • VGA: Nvidia GeForce GT 1030 

Recomended:

  • OS: Windows 10 64-bit
  • Processor: Intel Core i7 atau yang setara
  • RAM: 16 GB
  • VGA: Nvidia GeForce GTX 1060 6GB atau yang lebih tinggi

Baca Juga: Tower of Fantasy Sudah Bisa Download di HP Android, Closed Beta Test ke-2 Dimulai

Spesifikasi Tower of Fantasy Android

Untuk spesifikasi Tower of Fantasy versi Android, diharapkan menggunakan perangkat yang dilengkapi SoC atau system on chip minimum:

  • Kirin: 980, 985, 990 dan 9000
  • Snapdragon: 855, 865, 870 dan 888
  • Dimensity: 800 dan 1000

Sayangnya tidak dijelaskan jenis atau model HP Android secara spesifik yang mendukung Tower of Fantasy ini. Kendati demikian, jika Anda memiliki HP Android dengan spesifikasi yang mirip-mirip atau sesuai yang di atas tidak ada salahnya untuk mencobanya.

Apabila Anda sudah memiliki HP Android, PC atau laptop yang sesuai dengan spesifikasi Tower of Fantasy, silahkan download game tersebut melalui link resmi berikut ini.

Silahkan klik atau tekan tulisan berwarna biru untuk menuju link download Tower of Fantasy versi PC dan Android. Jangan khawatir, link tersebut akan menuju website resmi Tower of Fantasy dan Play Store untuk pengguna Android.

Pastikan Anda terhubung dengan internet atau wi-fi yang stabil dan telah menyiapkan ruang penyimpanan yang cukup lega. Berikut ukuran download Tower of Fantasy CBT ke-2:

  • Ukuran Download Tower of Fantasy CBT ke-2 versi PC: sekitar 19,9 GB
  • Ukuran Download Tower of Fantasy CBT ke-2 versi Android: sekitar 900-an MB

Tertarik untuk mencobanya? Silahkan kunjungi link download Tower of Fantasy versi PC dan Android resmi gratis di atas. 

Akhir kata, selamat mencoba dan bermain Tower of Fantasy CBT ke-2 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru