Link Live Streaming Arsenal vs Shakhtar Donetsk Malam Ini, Kick-Off Jam 02.00 WIB

Selasa, 22 Oktober 2024 | 16:02 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Link Live Streaming Arsenal vs Shakhtar Donetsk Malam Ini, Kick-Off Jam 02.00 WIB

ILUSTRASI. Link Live Streaming Arsenal vs Shakhtar Donetsk Malam Ini, Kick-Off Jam 02.00 WIB


LIGA CHAMPIONS - Berikut adalah detail link live streaming Arsenal vs Shakhtar Donetsk yang ada dalam jadwal Liga Champions malam ini, tepatnya pada Rabu (23/10) pukul 02.00 WIB dini hari. Jangan sampai terlewat, live streaming tersedia di Vidio.com.

Arsenal telah lama menanti untuk kembali tampil di Liga Champions. Sayangnya, untuk saat ini performa anak asuh Mikel Arteta masih belum maksimal.

The Gunners baru bisa meraih satu kali menang dan satu kali seri. Dengan hasil itu, Arsenal kini ada di peringkat ke-13 klasemen Liga Champions.

Hasil lebih buruk didapat lawannya, Shakhtar Donetsk. Klub asal Ukraina kini mengisi peringkat ke-27 klasemen dengan raihan satu kali seri dan satu kali kalah.

Untuk mengetahui hasil laga Arsenal vs Shakhtar Donetsk, silakan catat link live streaming serta prediksinya berikut ini. 

Baca Juga: Real Madrid vs Dortmund: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Link Live Streaming

Jadwal & Link Live Streaming Arsenal vs Shakhtar Donetsk

Live streaming Arsenal vs Shakhtar Donetsk dini hari nanti tersedia di layanan Vidio, baik melalui aplikasi maupun website.

Berikut adalah detail jadwal dan link live streaming yang bisa Anda gunakan:

  • Rabu, 23 Oktober 2024
  • Kick-off 02.00 WIB
  • Emirates Stadium, London
  • Link live streaming: Vidio.com

Baca Juga: Jadwal UCL 2024/25 Matchday 3: Ada Barca vs Munchen dan Madrid vs Dortmund

Tonton: Pahami 8 Tanda Tubuh Membutuhkan Olahraga yang Tidak Disadari

​Prediksi Skor Arsenal vs Shakhtar Donetsk

Di Liga Champions musim ini Arsenal telah bermain dua kali. Pertandingan dengan Atalanta berakhir imbang tanpa gol. Arsenal baru bisa meraih kemenangan pada pekan ke-2, yaitu dengan skor 2-0 kontra PSG.

Shakhtar Donetsk juga memulai jadwal Liga Champions mereka musim ini dengan bermain imbang tanpa gol dengan klub asal Italia, yaitu Bologna.

Pada pekan berikutnya, Shakhtar Donetsk harus kalah dari klub Italia lain. Mereka kalah 0-3 dari Atalanta.

Di liga domestik, Arsenal kini ada di peringkat ke-3. Lima laga terakhirnya dilalui dengan hasil tiga kali menang, satu kali seri, dan satu kali kalah.

Sementara itu, lima laga terakhir Shakhtar Donetsk di liga Ukraina sangat baik. Mereka meraih empat kali menang dan satu kali seri. Kini mereka ada di peringkat ke-4 klasemen.

Melihat catatan itu, laga sulit sepertinya akan tersaji malam ini. Namun, Arsenal punya kesempatan menang lebih besar berkat kualitas pemain serta dukungan dari suporter di kandang sendiri.

Prediksi skor Arsenal vs Shakhtar Donetsk: 2-0.

Baca Juga: AC Milan vs Club Brugge: Prediksi Skor dan Line Up, serta Link Live Streaming

Prediksi Line Up Arsenal vs Shakhtar Donetsk

Untuk saat ini pemain kunci Arsenal yang mengalami masalah cedera hanya Martin Odegaard. Jurrien Timber yang baru pulih dari cedera dan tampil baik beberapa pekan terakhir juga dikabarkan sempat mengalami masalah otot.

Sisanya, Arteta bisa bebas menggunakan seluruh skuad terbaiknya.

Di kubu lawan, Shakhtar Donetsk bahkan punya skuad yang jauh lebih sehat. Mengutip Sports Mole, satu-satunya pemain yang mengalami cedera adalah kiper keempat mereka, Tymur Puzankov.

  • Prediksi line up Arsenal (4-3-3): Raya; Zinchenko, Gabriel, Saliba, White; Merino, Rice, Havertz; Trossard, Jesus, Sterling.
  • Prediksi line up Shakhtar Donetsk (4-1-4-1): Riznyk; Henrique, Matvienko, Bondar, Konoplya; Stepanenko; Newerton, Sudakov, Bondarenko, Zubkov; Sikan.

 

Selanjutnya: Panduan Cara Mengatasi Lupa PIN KlikBCA untuk Nasabah Internet Banking

Menarik Dibaca: Resep Pecel Lele Sambal Lamongan Pedas, Bikin Ngiler dan Lapar Terus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru