Link live streaming MotoGP Styria akhir pekan ini, Ducati dan KTM siap rebutan podium

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 15:32 WIB Sumber: Kompas.com
Link live streaming MotoGP Styria akhir pekan ini, Ducati dan KTM siap rebutan podium

ILUSTRASI. Pebalap Red Bull KTM Factory Racing. REUTERS/David W Cerny


OLAHRAGA - JAKARTA. Akhir pekan ini, Sirkuit Red Bull Ring masih akan digunakan sebagai tuan rumah MotoGP. Tapi, pekan ini namanya adalah MotoGP Styria. Pekan lalu, balapan sempat terhenti karena insiden kecelakaan yang parah di tikungan 3. Kali ini, pihak sirkuit sudah memberikan tambahan pengaman di tikungan tersebut untuk mencegah hal yang sama terulang. 

Ducati melalui Andrea Dovizioso berhasil menjadi pemenang di MotoGP Austria. Selain Dovi, Jack Miller dan Joan Mir juga mengisi podium. Sebelum balapan dihentikan, tim tuan rumah, yakni KTM, sempat memimpin jalannya balapan melalui Pol Espargaro. 

Baca Juga: Semakin aman, teknologi airbag hadir di rompi untuk pengendara motor

Namun, ketika balapan dihentikan dan ban diganti, Pol tidak mendapat ban yang sama. Sehingga, performanya merosot hingga terjatuh karena bersenggolan dengan Miguel Oliveira. Suzuki juga tampil cukup konsisten saat balapan. Mir berhasil naik podium, sementara Alex Rins juga sukses memberikan tekanan untuk baris terdepan. 

Yamaha masih kurang difavoritkan di trek ini. Finis terbaik dicapai oleh Valentino Rossi di urutan kelima, itupun setelah banyak pebalap lain berjatuhan. Sedangkan Honda, masih tertinggal di barisan belakang sejak absennya Marc Marquez. 

Berikut link live streaming MotoGP Ceko 2020: LINK

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Link Live Streaming MotoGP Styria, Ducati dan KTM Siap Rebutan Podium"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru