Link Map Interaktif Genshin Impact 3.1, Mempermudah Explore Wilayah Gurun di Sumeru

Kamis, 29 September 2022 | 12:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Map Interaktif Genshin Impact 3.1, Mempermudah Explore Wilayah Gurun di Sumeru

ILUSTRASI. Link Map Interaktif Genshin Impact 3.1, Mempermudah Explore Wilayah Gurun di Sumeru.


GENSHIN IMPACT - Inilah link resmi map interaktif atau interactive map Genshin Impact 3.1. Map interaktif ini resmi dari HoYoverse ini bakal mempermudah Anda menjelajahi wilayah Sumeru, terutama bagian gurun yang baru-baru ini hadir lewat Genshin Impact 3.1.

Lagi senang main Genshin Impact yang baru saja mendapatkan update versi 3.1? Supaya perjalanan explore Anda semakin mudah di wilayah gurun Sumeru, map interaktif ini bakal membantu Anda.

Daya tarik Genshin Impact selain mengoleksi karakter lengkap dengan senjatanya hingga menjalankan misi dengan cerita yang menarik, tidak lain adalah explore atau menjelajahi wilayah baru.

Ya, lewat update terbaru Genshin Impact 3.1 ini memungkinkan Anda untuk menjelajahi wilayah baru Sumeru yang bertema gurun atau padang pasir.

Sambil membuka teleportstatue of seven maupun domain, Anda juga bisa mengoleksi harta karun atau chest yang dijaga oleh musuh atau harus menyelesaikan puzzle tertentu.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengumpulkan dendroculus untuk meningkatkan level statue of seven serta berbagai material lainnya dari monster atau tanaman di sekitar wilayah tersebut.

Bagi Anda yang mungkin kesulitan menemukan barang-barang tertenti di wilayah gurun atau padang pasir Sumeru ini, map interaktif bisa menjadi solusinya.

Seperti yang kita ketahui, HoYoverse juga merilis map interaktif resmi yang dapat diakses lewat website atau HoYoLAB. Map interaktif Genshin Impact ini memungkinkan Traveler mencari lokasi material, monster, domain dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact 3.1 September 2022, Usai Update Klaim Primogem Gratis

Menariknya lagi, map interaktif Genshin Impact juga memiliki fitur yang mempermudah pengguna untuk mencari material karakter atau senjata berdasarkan yang Anda inginkan.

Misalnya mencari material untuk ascend karakter Cyno, setelah klik karakter tersebut, material atau barang yang dibutuhkan akan muncul.

Anda juga dapat membuat rute untuk mencari material tertentu lewat map interaktif Genshin Impact resmi HoYoverse ini.

Buat Anda yang ingin mengakses map interaktif Genshin Impact 3.1 dengan tambahan update wilayah gurun Sumeru, simak cara lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Cara Download The Spike - Volleyball Story Android dan iOS, Link Apk Versi Terbaru

Cara mengakses map interaktif Genshin Impact 3.1 Sumeru:

Map Interaktif Genshin Impact 3.1

  • Buka link berikut ini: https://act.hoyolab.com/ys/app/interactive-map/index.html lewat browser di HP atau laptop/PC.
  • Arahkan ke wilayah gurun atau padang pasir Sumeru, lalu tandai teleport waypoint, patung the seven, monster, atau item lainnya yang Anda butuhkan.
  • Centang apa saja yang ingin Anda cari di map interaktif, lalu segera datangi lokasi tersebut di Genshin Impact.

Nah, sekarang Anda dapat explore wilayah gurun di Sumeru pada Genshin Impact 3.1 dengan mudah untuk menemukan berbagai material, monster hingga puzzle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru