Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 1 Sub Indo Resmi

Jumat, 07 Oktober 2022 | 09:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 1 Sub Indo Resmi

ILUSTRASI. Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 1 Sub Indo Resmi


ANIME - Simak link nonton anime terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 1 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi. Anime bertema isekai ini sudah bisa Anda tonton lewat salah satu platform streaming Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat web atau aplikasi di ponsel pintar.

Dengan masuknya bulan Oktober 2022, sekaligus menandai beberapa judul anime terbaru yang baru saja tayang. Termasuk anime terbaru yang berjudul Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau dalam bahasa Inggris berjudul The Eminence in Shadow.

Buat Anda pecinta anime bertema isekai, mungkin judul yang satu ini menarik untuk diikuti sebagai salah satu anime yang tayang pada musim gugur atau Fall 2022 ini.

Bicara soal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute, anime ini diadaptasi dari sebuah novel ringan yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tozai. 

Dikutip dari laman resmi Bstation/Bilibili, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute mengusung genre fantasi, action dan komedi.

Tertarik mau nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode perdana? Simak link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 1 sub Indo resmi berikut ini.

Baca Juga: Nonton Mob Psycho 100 S3 Episode Sub Indo Resmi, Streaming di Bstation, Vidio, dll

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Narutakute (The Eminence in Shadow) Episode 1:

  • Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1066507?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all

Sebelum nonton, yuk simak dulu deskripsi sinopsis tentang Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute selengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (The Eminence in Shadow)

Preview anime Kage no Jutsuryokusha ni Naritakute episode 1

Orang-orang bercita-cita menjadi pahlawan hebat dan penjahat. Tetapi, Cid Kagenou bukan salah satu yang menginginkan kedua hal tersebut.

Dia justru bercita-cita menjadi otak sejati dibalik itu semua, menarik tali dan mengarahkan seluruh plot. Bak menjadi dalang dari semuanya.

Dia tidak dapat mencapai tujuannya dalam kehidupan sebleumnya di era Jepang yang modern. Tetapi sekarang, dibangkitkan ke dunia magis, dia akan menunjukkan keagungan kegelapan yang sebenarnya!

Saat Cid berpura-pura sebagai mafia biasa, ia merekrut anggota kelompoknya (palsu) Shadow Garden, yang bertujuan untuk menjatuhkan kultus misterius yang bersembunyi di bayang-bayang.

Baca Juga: Kapan Anime Chainsaw Man Episode 1 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal Lengkapnya

Cid memimpin organisasinya (fiksi) melawan Diabolos Cult yang kotor namun dia tidak menduganya bahwa itu benar-benar nyata dengan tanpa banyak persiapan.

Buat Anda yang penasaran dengan anime tersebut, nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute sub Indo resmi hanya lewat link di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru