Link Registrasi FF Advance Server, Lengkap dengan Cara Daftar hingga Download Apk

Jumat, 02 September 2022 | 10:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Registrasi FF Advance Server, Lengkap dengan Cara Daftar hingga Download Apk

ILUSTRASI. Link Registrasi FF Advance Server, Lengkap dengan Cara Daftar hingga Download Apk


GARENA FREE FIRE - Berikut link FF Advance Server terbaru September 2022. Lengkap dengan cara daftar hingga link download resmi FF Advance Server Apk.

Telat belum sempat daftar atau registrasi FF Advance Server bulan lalu? Jangan khawatir, Anda masih punya kesempatan untuk mengikuti registrasi FF Advance Server untuk bulan September 2022 ini.

Dikutip dari laman sosial media resmi Garena Free Fire, registrasi FF Advance Server gelombang kedua ini dibuka mulai tanggal 1 September 2022.

Bagi Anda yang mungkin belum tahu, FF Advance Server adalah program di mana pemain dapat menjajal fitur terbaru yang belum rilis di server utama.

Pemain FF juga berkesempatan untuk memberikan feedback, menemukan bug untuk dilaporkan serta mendapatkan hadiah Diamond gratis. Seru, bukan? Kapan lagi bisa main fitur baru yang belum rilis di FF, lalu temukan bug hingga mendapatkan Diamond gratis.

FF Advance Server September 2022

Kabar baiknya, registrasi FF Advance Server kembali dibuka pada gelombang kedua ini. Mau cobain FF Advance Server hingga mengetahui bagaimana cara download Apk resminya? 

Yuk simak selengkapnya di bawah ini, cara registrasi FF Advance Server hingga link download Apk resmi.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 2 September 2022, Klaim Hadiah Skin hingga Karakter Gratis!

Cara registrasi FF Advance Server September 2022:

  • Buka link FF Advance Server berikut ini: https://ff-advance.ff.garena.com/
  • Silahkan kunjungi link di atas menggunakan aplikasi browser favorit Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox, Safari, dll. Bisa juga diakses menggunakan HP atau laptop.
  • Anda dapat login menggunakan akun Facebook atau Google untuk melakukan registrasi FF Advance Server.
  • Setelah login, silahkan masukkan email Anda.
  • Selamat! Anda berhasil melakukan registrasi FF Advance Server.

Setelah berhasil melakukan registrasi FF Advance Server, Anda berkesempatan mendapatkan kode aktivasi hingga download Apk melalui link resminya.

Silahkan download FF Advance Server Apk melalui link yang dapat Anda akses setelah login ke website Free Fire Advance Server.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MPL ID S10 Minggu 4 (2 - 4 September 2022), Lengkap Link Streaming

Sayangnya FF Advance Server Apk ini hanya tersedia di Android. Bagi Anda pengguna iPhone atau iPad yang berbasis iOS, sayang sekali tidak bisa memainkan FF Advance Server.

Server FF Advance Server ini dibuka mulai tanggal 1 - 8 September 2022. Jadi saat ini juga Anda sudah bisa menjajal FF Advance Server.

Akhir kata, selamat mencoba dan bermain FF Advance Server terbaru September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru