Link Registrasi FF Advance Server Terbaru Desember 2022, Pendaftaran Telah Dibuka!

Jumat, 16 Desember 2022 | 10:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Registrasi FF Advance Server Terbaru Desember 2022, Pendaftaran Telah Dibuka!

ILUSTRASI. Link Registrasi FF Advance Server Terbaru Desember 2022, Pendaftaran Telah Dibuka!


GARENA FREE FIRE - Link Free Fire (FF) Advance Server terbaru Desember 2022, pendaftaran atau registrasi telah dibuka! Silahkan gunakan akun Facebook atau Google untuk melakukan registrasi FF Advance Server melalui link berikut: ff-advance.ff.garena.com.

Kabar gembira buat para pemain FF dan Free Fire MAX! Baru-baru ini (15/12/2022), Garena telah membuka pendaftaran atau registrasi FF Advance Server terbaru periode Desember 2022.

Lewat FF Advance Server ini, para pemain Free FIre dan Free Fire MAX berkesempatan untuk menjajal beragam konten dan fitur yang bakal hadir pada update selanjutnya. Dengan dibukanya pendaftaran atau registrasi FF Advance Server periode Desember 2022, ini resmi memasuki versi OB38.

Sebagai informasi tambahan, Free Fire Advance Server atau FF Advance Server adalah sebuah program tempat player bisa mencoba fitur-fitur terbaru yang belum dirilis di Free Fire.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, bagi Anda yang berkesempatan menjajal FF Advance Server, nantinya bisa menikmati fitur-fitur terbaru yang akan rilis pada update selanjutnya. Termasuk karakter, skin atau bahkan hadirnya senjata hingga equipment baru.

Menarik, bukan? Selain menjajal deretan fitur dan konten baru yang akan hadir pada update FF selanjutnya, kehadiran FF Advance Server juga menjadi ajang berburu Diamond gratis.

Kok bisa? Pemain yang berkesempatan mengikuti program FF Advance Server ini dapat membantu menemukan dan melaporkan bug di Free Fire Advance Server. Mereka juga dapat memberi masukan terkait fitur terbaru FF Advance Server sehingga dapat menghadirkan konten seru dan menarik pada update Free Fire selanjutnya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 16 Desember 2022, Mau Klaim Skin Senjata hingga Emote?

Perlu diketahui, FF Advance Server ini berbeda dengan Free Fire atau Free Fire MAX yang Anda mainkan saat ini. FF Advance Server merupakan aplikasi terpisah yang dapat diunduh lewat website resminya.

Untuk login ke dalam FF Advance Server, pemain juga harus menggunakan kode aktivasi. Asal Anda tahu, kode aktivasi FF Advance Server ini terbatas dan hanya bisa didapatkan dengan cara mendaftar atau registrasi.

Jadi tunggu apa lagi? Tertarik untuk mengikuti program FF Advance Server periode Desember 2022 ini?

Berikut ini link registrasi FF Advance Server, lengkap dengan cara daftar atau registrasinya.

Cara daftar atau registrasi FF Advance Server periode Desember 2022 dan link resmi:

Free Fire Advance Server OB38

  1. Link registrasi FF Advance Server Desember 2022 dapat diakses lewat URL berikut ini: ff-advance.ff.garena.com.
  2. Anda dapat menggunakan akun Facebook atau Google untuk melakukan registrasi FF Advance Server, pilih salah satu.
  3. Selanjutnya, masukkan e-email Anda yang aktif. Pastikan e-mail tersebut benar-benar aktif dan masih digunakkan.
  4. Terakhir, ketuk tombol Join Now untuk bergabung atau mengikuti FF Advance Server periode Desember 2022.

Setelah berhasil mendaftar atau registrasi FF Advance Server, Anda akan diarahkan ke halaman login. Usai berhasil mendaftar atau registrasi FF Advance Server terbaru ini, Anda juga mendapatkan kode aktivasi yang nantinya digunakan untuk login atau masuk ke dalam permainan.

Simpan kode aktivasi FF Advance Server ini baik-baik, sebab kode tersebut sangat penting dan dapat digunakkan untuk login.

Baca Juga: Cara Buat Nama Spasi Kosong FF Terbaru 2022, ini Link yang Dapat Anda Kunjungi

Tunggu apa lagi, buruan daftar FF Advance Server periode Desember 2022 terbaru ini dan dapatkan kode aktivasinya. Saat ini, pemain hanya bisa mendaftar atau registrasi, untuk link download FF Advance Server Apk juga masih belum aktif.

Anda dapat login kembali pada tanggal download FF Advance Server Apk ini telah dibuka. Jika melihat tanggalnya, tombol download FF Advance Server OB38 Apk terbaru ini akan diaktifkan pada tanggal 23 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru