Lionel Messi siap beraksi saat Barcelona lawan Mallorca pada Minggu (14/6)

Rabu, 10 Juni 2020 | 11:53 WIB Sumber: BolaSport
Lionel Messi siap beraksi saat Barcelona lawan Mallorca pada Minggu (14/6)

ILUSTRASI. Lionel Messi. REUTERS/Albert Gea TPX IMAGES OF THE DAY


SEPAK BOLA - JAKARTA. Pelatih Barcelona, Quique Setien, menyebut Lionel Messi siap beraksi menghadapi Real Mallorca pada pekan ke-28 Liga Spanyol, Minggu (14/6/2020) pukul 03.00 WIB. Menjelang bergulirnya kembali Liga Spanyol 2019-2020 pada 11 Juni mendatang, fan Barcelona sempat dikejutkan dengan kabar mengenai Lionel Messi yang mengalami cedera.

Messi mengalami kram otot pada bagian paha saat menjalani sesi latihan. Kondisi itu membuat Messi diragukan tampil melawan Real Mallorca pada pekan ini. Tentu, kehilangan pemain berpostur 170 cm itu bakal menjadi kerugian yang sangat besar bagi Barca. Pasalnya, Messi memiliki kontribusi besar sepanjang musim ini.

Baca Juga: Messi dan Barcelona akan memulai negosiasi kontrak baru pada bulan ini

Ia telah bermain sebanyak 22 kali di Liga Spanyol dengan torehan 19 gol dan 12 assist. Kehadiran Lionel Messi sangat diperlukan karena Barca, yang saat ini memuncaki klasemen LaLiga, sedang membutuhkan kemenangan demi menjauh dari kejaran Real Madrid. Saat ini Barcelona dan Real Madrid hanya terpaut dua poin saja. Quique Setien kemudian buka mulut untuk menjawab kabar tentang Lionel Messi.

Pelatih berusia 61 tahun itu menjelaskan bahwa Messi siap tampil menghadapi Real Mallorca pada pekan ini. "Kami tidak meragukannya, Messi siap tampil melawan Mallorca," kata Setien seperti dilansir BolaSport.com dari Marca, Rabu (10/6/2020).

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Kabar Baik Buat Fan Barcelona, Lionel Messi Siap Beraksi Lawan Mallorca"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru