Lisa Blackpink Bikin Akun TikTok Pribadi, Umumkan Segera Merilis Lagu Baru

Minggu, 09 Juni 2024 | 13:42 WIB Sumber: Channelnewsasia.com
Lisa Blackpink Bikin Akun TikTok Pribadi, Umumkan Segera Merilis Lagu Baru

ILUSTRASI. Lisa Blackpink akan segera merilis lagu baru dalam waktu dekat.


INDUSTRI MUSIK - JAKARTA. Para penggemar Blackpink, khususnya Lisa, bersiaplah. Penyanyi asal Thailand ini akan segera merilis lagu baru dalam waktu dekat.

Pengumuman ini dilakukan pada Kamis (6/6) melalui unggahan video pertama di akun pribadinya di TikTok yang baru saja dibuat.

Dalam video tersebut, penyanyi dari lagu "Money" terlihat berpose di depan kamera dengan kaos putih bergambar dan celana jeans berduri.

Yang menarik perhatian adalah audio dari video tersebut yang berjudul "Coming Soon - Lisa", memberikan isyarat akan adanya perilisan lagu baru.

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh agensi Lisa, Lloud, yang mengunggah teaser di halaman media sosial mereka. 

Baca Juga: Lisa Blackpink akan Tampil di Serial Televisi Populer AS "The White Lotus"

Mereka juga menyarankan para penggemar untuk menyimpan lagu baru Lisa di Spotify dan Apple Music agar mendapatkan notifikasi saat lagu ini diluncurkan.

Lagu baru ini akan menjadi perilisan pertama Lisa di bawah kolaborasi antara Lloud dan label Amerika, RCA Records.

Penyanyi berusia 27 tahun ini akan merilis karyanya secara solo di bawah RCA Records dan tetap mempertahankan hak atas karyanya.

"Aku sangat senang menjadi bagian dari keluarga RCA dan aku yakin mereka adalah tim terbaik untuk membantu menciptakan karier yang lebih besar dalam soloku," kata Lisa pada bulan April lalu.

Selain merilis musik baru, Lisa juga akan tampil di musim ketiga dari serial hit HBO, The White Lotus, yang proses syutingnya dilakukan di negara asalnya, Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru