Lisa Blackpink Didapuk Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

Rabu, 24 Juli 2024 | 12:55 WIB Sumber: Channelnewsasia.com
Lisa Blackpink Didapuk Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

ILUSTRASI. Lisa Blackpink didapuk jadi brand ambassador global terbaru Louis Vuitton


INDUSTRI MUSIK - JAKARTA. Dunia fashion dikejutkan dengan berita gembira bergabungnya Lisa Blackpink dengan Louis Vuitton sebagai brand ambassador global terbaru. 

Penunjukan Lisa ini telah lama dinantikan, mengingat hubungannya yang erat dengan Celine, merek lain di bawah naungan LVMH, induk perusahaan Louis Vuitton.

Sebelumnya, Lisa telah beberapa kali terlihat mengenakan busana dan aksesoris Louis Vuitton dalam berbagai kesempatan. Pada Maret 2024, ia pun menghadiri peragaan busana Ready-To-Wear Musim Gugur 2024 dari rumah mode ternama asal Prancis ini.

Baca Juga: Blackpink Rilis Film Konser "Born Pink" Tayang Perdana 31 Juli 2024 di Seluruh Dunia

“Saya sangat senang menyambut Lisa sebagai house ambassador kami. Dia memiliki semangat berani dan karisma yang sangat menarik. Dalam menampilkan fashion, dia berani dan kreatif seperti juga musiknya. Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menemaninya dalam perjalanan ini,” ujar Nicolas Ghesquiere, direktur artistik koleksi perempuan Louis Vuitton.

Lisa, yang bernama asli Lalisa Manobal, sebelumnya merupakan brand ambassador untuk Celine, juga di bawah LVMH. Di tahun 2024 ini, bintang berusia 27 tahun asal Thailand ini menandai babak baru dalam karirnya dengan berbagai proyek solo yang gemilang.

Pada Februari 2024, Lisa mendirikan perusahaan manajemennya sendiri, LLOUD. Baru-baru ini, ia pun merilis single solo terbarunya, "Rockstar", yang langsung menduduki puncak tangga lagu.

Menariknya, video musik "Rockstar" menampilkan beberapa adegan yang diambil di Bangkok, Thailand, dan lagu tersebut pun memiliki kaitan dengan Louis Vuitton melalui lirik "Tight dress, LV sent it."

Baca Juga: Lisa Blackpink akan Tampil di Serial Televisi Populer AS "The White Lotus"

Kesuksesan Lisa tidak berhenti di bidang musik. Ia pun akan memulai debut aktingnya dalam musim ketiga serial HBO Original yang populer, "The White Lotus".

Pencapaian Lisa ini semakin memperkuat posisi Blackpink sebagai salah satu grup K-pop ternama di dunia. Keempat anggotanya kini menjadi brand ambassador untuk rumah mode ternama: Jisoo untuk Dior, Jennie untuk Chanel, Rose untuk Saint Laurent, dan Lisa untuk Louis Vuitton.

Di luar Louis Vuitton, Lisa juga menjadi brand ambassador untuk rumah perhiasan ternama Bvlgari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru