Live-Action One-Punch Akan Dikerjakan Oleh Sutradara Dibalik Film Fast and Furious

Rabu, 15 Juni 2022 | 14:04 WIB Sumber: Anime News Network
Live-Action One-Punch Akan Dikerjakan Oleh Sutradara Dibalik Film Fast and Furious


FILM -Jakarta. Live-action adaptasi anime One-Punch Man dikerjakan oleh sutradara dibalik film Fast and Furious. Live-action One-Punch Man ini kabarnya akan diproduksi akhir tahun ini.

Adaptasi anime menjadi live-action sebenarnya bukan hal yang baru di industri film. Meskipun beberapa diantaranya berujung "biasa saja" karena mungkin para penggemar anime menaruh ekspektasi yang cukup tinggi, ternyata hal tersebut tidak menyurutkan sineas untuk terus berkarya.

Begitu pula dengan kabar yang baru-baru ini cukup menarik terkait pembuatan live-action adaptasi serial anime One-Punch Man.

Mengutip dari AnimeNewsNetwork (15/06), situs berita Deadline baru-baru ini (13/06) melaporkan bahwa Sony Pictures sedang menyiapkan Justin Lin sebagai sutradara film live-action adaptasi manga/anime berjudul One-Punch Man karya One dan Yusuke Murata.

Anime One Punch Man

Selain menjadi sutradara, Lin juga kabarnya memiliki peran penting sebagai produser dan berkolaborasi dalam penulisan ulang skenario sebelum produksinya berlangsung akhir taun ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 253, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Dll

Menariknya, Justin Lin ini ternyata baru saja keluar dari franchise film Fast and Furious awal tahun ini. Dan sekarang beliau mengerjakan proyek lain, yakni film live-action One-Punch Man ini.

Sementara itu, Variety melaporkan akusisi Sony atas hak adaptasi dari Shueisha pada April 2020. Scott Rosenberg dan Jeff Pinker (Venom, Jumanji: Welcome to the Jungle) sedang menulis naskahnya dalam proyek pengerjaan live-action One-Punch Man ini.

Staff lain yang terlibat lainnya adalah Avo Arad dan Aro Arad dari Arad of Arad Production (franchise film Spider-Man dan X-Men) akan memproduksi film ini bersama Justin Lin.

Sebelum populer menjadi serial anime yang sudah tayang dua musim ini, One-Punch Man menceritakan sosok Saitama yang luar biasa kuatnya.

Buat yang mungkin belum tahu tentang One-Punch Man, berikut sinopsisnya.

Baca Juga: One Piece Film Red Rilis Trailer Baru, Memperlihatkan Kedekatan Luffy dengan Uta

Sinopsis One-Punch Man

Saitama adalah seseorang yang tidak terlihat mengesankan dan memiliki hobi yang agak unik, yaitu menjadi pahlawan. Untuk mengejar impian masa kecilnya, Saitama berlatih tanpa henti selama tiga tahun, bahkan sampai kehilangan semua rambutnya dalam proses latihannya itu.

Sekarang, Saitama sangat kuat, dia bisa mengalahkan musuh mana pun hanya dengan satu pukulan.

Saking kuatnya, Saitama tidak memiliki seorang pun yang menandingi kekuatannya sehingga membuatnya merasa sangat bosan.

Suatu hari, Saitama menarik perhatian Genos, cyborg berusia 19 tahun yang menyaksikan kekuatannya dan ingin menjadi murid Saitama.

Genos mengusulkan agar keduanya bergabung dengan Asoiasi Pahlawan untuk menjadi pahlawan bersertifikat yang akan diakui atas kontribusi positif mereka kepada masyarakat.

Saitama, yang terkejut karena tidak ada siapa yang tahu siapa dia, dengan cepat setuju. Bertemu sekutu baru dan menghadapi musuh baru, Saitama memulai perjalanan baru sebagai anggota Asosiasi Pahlawan untuk merasakan serunya pertempuran yang pernah dia rasakan.

Sayangnya masih terbatas informasi terkait film live-action adaptasi manga/anime One-Punch Man ini. Terlepas dari semua itu, apakah Anda cukup tertarik untuk menantikan film live-action One-Punch Man ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru