Liverpool harus bersaing untuk dapatkan pengganti Salah

Kamis, 05 September 2019 | 03:00 WIB   Reporter: kompas.com
Liverpool harus bersaing untuk dapatkan pengganti Salah


SEPAK BOLA - Setelah Rousing The Kop bilang Mohamed Salah pantas dijual, media fan Liverpool ini menyebutkan tiga calon penggantinya.

Ketiga nama pengganti penyerang Liverpool itu: Kai Havertz dari Bayer Leverkusen, Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain, dan Jadon Sancho asal Borussia Dortmund.

Mereka dianggap mampu mengganti posisi depan Liverpool, tandem dengan Sadio Mane dan Roberto Firmino. Tapi, usaha tersebut tampaknya harus melewati jalan terjal.

Baca Juga: Wah, media fan Liverpool sebut Salah pantas dijual

Soalnya, tidak mudah untuk mendapatkan salah satu di antara tiga nama tersebut. Kai Havertz misalnya, dilansir BolaSport.com dari Mirror, Manchester United dan Arsenal juga menaruh minat kepada pemain asal Jerman ini.

Selain itu, Chelsea dan Manchester City juga disebut-sebut tertarik mendatangkan Havertz. Dengan label talenta muda berbakat Eropa, Havertz memang menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

Kai Havertz masih berusia 20 tahun dan merupakan pemain jebolan akademi Bayer Leverkusen. Havertz bisa bermain sebagai gelandang serang hingga gelandang tengah.

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru