Liverpool vs Osasuna di pramusim: Los Rojillos bidik kemenangan beruntun

Senin, 09 Agustus 2021 | 22:05 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Liverpool vs Osasuna di pramusim: Los Rojillos bidik kemenangan beruntun


Liga Primer Inggris - MERSEYSIDE. Jadwal pramusim Liverpool vs Osasuna akan tersaji pada pekan ini. Liverpool akan mengakhiri persiapan untuk Liga Inggris baru menghadapi Osasuna pada Selasa (10/8) pukul 01.00 WIB.

Los Rojillos akan mencari kemenangan beruntun saat jumpa The Reds di jadwal pramusim terbaru.

Sebelum laga Liverpool vs Osasuna, The Reds hanya berhasil meraih satu kemenangan dari lima pertandingan jadwal pramusim.

Liverpool gagal kembali ke jalur kemenangan pada Minggu (8/8) karena ditahan imbang 1-1 oleh klub La Liga Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan yang menghibur, penyerang Portugal Diogo Jota membuka skor pada menit ke-13. Alex Berenguer menyamakan skor pada menit ke-53 untuk memaksakan pembagian poin.

Baca Juga: Jadwal pramusim Liverpool vs Bologna: The Reds cari kompisisi pemain jumpa Rossoblu

Jadwal pramusim Liverpool vs Osasuna

Langkah The Reds mengikuti kekalahan mengecewakan 4-3 di tangan klub Bundesliga Hertha Berlin Kamis pekan lalu.

Liverpool kini telah berhasil meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir musim ini, meraih tiga hasil imbang dan sekali kalah.

Jürgen Klopp berharap dapat melakukan perubahan di jadwal pramusim Liverpool vs Osasuna. The Reds bersiap untuk pertandingan pembuka Liga Inggris melawan Norwich Sabtu depan.

Sebaliknya, skuad Osasuna telah menikmati perjalanan jadwal pramusim yang baik sejauh ini.

Baca Juga: Manchester United dan Liverpool bersaing bidik Piotr Zielinski dari Napoli

Los Rojillos telah meraih lima kemenangan dari lima pertandingan musim ini. Osasuna meraih kemenangan 3-1 atas Real Sociedad terakhir kali.

Dalam pertemuan itu, pemain depan Ante Budimir mencetak gol balasan William Jose. Selanjutnya gol Jaume Grau menyelesaikan kemenangan pada menit ke-78.

Pelatih Osasuna, Jagoba Arrasate sejauh ini akan terkesan dengan penampilan Los Rojillos di seluruh posisi saat jadwal pramusim.

Los Rojillos sedang dalam performa bagus dalam mencetak gol akhir-akhir ini, mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan dua.

Catatan Liverpool vs Osasuna belum pernah terjadi sebelumnya, dilansir dari Sportskeeda.

Baca Juga: Jordan Henderson tak masuk prioritas, PSG dan Atletico siap tampung kapten Liverpool

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru