Login Free Fire pada tanggal ini, dapatkan karakter baru Shirou gratis

Selasa, 23 Februari 2021 | 07:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Login Free Fire pada tanggal ini, dapatkan karakter baru Shirou gratis

ILUSTRASI. Login Free Fire pada tanggal ini, dapatkan karakter baru Shirou gratis


GARENA FREE FIRE - Login Garena Free Fire pada tanggal yang telah ditentukan, yakni 27 Februari 2021, dapatkan karakter baru Shirou. Tidak perlu Top Up untuk mendapatkannya, cukup login pada tanggal tersesbut kalian bisa menadpatkan karakter Shirou di Free Fire.

Player Free Fire kembali dimanjakan oleh Garena lewat event terbarunya. Bersamaan dengan kehadiran Project Cobra, karakter baru bernama Shirou segera meramaikan dunia Free Fire.

Shirou bakal menjadi karakter baru selanjutnya di Free Fire setelah Chrono yang merupakan karakter kolaborasi dengan Christiano Ronaldo. Berbicara tentang Shirou, Garena mengajak seluruh player Free Fire untuk mendapatkan karakter tersebut secara gratis.

Caranya juga cukup mudah, kalian tinggal login Free Fire pada tanggal 27 Februari 2021. Cukup login pada tanggal tersebut, kalian bisa mendapatkan karakter Shirou secara cuma-cuma alias gratis.

Menyambut kedatangan Shirou di Free Fire, Garena juga menampilkan sebuah video animasi yang begitu keren. Kalian bisa melihat Shioru yang notabene bekerja sebagai kurir pengantar barang tiba-tiba dihadang oleh segerombolan orang.

Meskipun pekerjaan Shioru seorang kurir pengantar barang, ia juga ahil bela diri loh. Dalam video tersebut, Shirou menunjukan kemampuan bela dirinya meskipun dikejar segerombolan orang.

Tidak sengaja membuka paket yang bakal dikirimkan tersebut, Shirou tiba-tiba mendapatkan kekuatan tambahan. Kekuatan tersebut membuat penampilannya berubah menjadi keren.

Tidak hanya penampilan dirinya saja yang berubah, sepeda motor yang ditungganginnya juga ikut berubah. Penasaran seperti apa aksi Shioru dalam video animasi terbaru Free Fire? Simak selengkapnya di bawah ini.

Di akhir video, Garena mengumumkan untuk mengajak seluruh player Free Fire supaya login pada tanggal 27 Februari 2021. Sebab pada tanggal tersebut kalian bia mendapatkan Shirou gratis! Jangan sampai terlewat ya!
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru