Login Mobile Legends di tanggal ini, bisa dapatkan emote dan hero baru Mathilda

Minggu, 22 November 2020 | 09:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Login Mobile Legends di tanggal ini, bisa dapatkan emote dan hero baru Mathilda


MOBILE LEGENDS - Jakarta. Moonton kembali memanjakan para player Mobile Legends. Lewat event terbarunya, login pada tanggal ini, player ML bisa mendapatkan emote Blazing West dan hero baru Mathilda, GRATIS!

Moonton sepertinya tidak henti-hentinya menggoda player Mobile Legends untuk agar tetap bermain. Setelah beberapa waktu lalu memberikan hero baru Benedetta secara cuma-cuma alias gratis, mereka juga telah menyiapkan hero gratis selanjutnya.

Bukan hanya itu saja, sebelum memberikan hero Mathilda secara gratis, emote Blazing West juga bisa player klaim dan gratis pula. Kapan bisa klaim emote dan hero Mathilda secara gratis?

Catat tanggalnya baik-baik ya, simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Begini cara klaim redeem code Genshin Impact langsung di dalam game, lebih praktis

Jadwal login untuk mendapatkan Battle Emote Blazing West gratis

Battle Emote gratis di Mobile Legends

Mengutip laman resmi Facebook Mobile Legends: Bang Bang, pada tanggal 21 November bisa log in ke dalam game untuk klaim Battle Emote gratis.

Setelah login, player ML bisa memilih salah satu dari dua emote yang tersedia. Yakni Battle Emote "Take Aim" atau "Shoot". Ingat, Anda hanya bisa memilih salah satu Battle Emote tersebut untuk mendapatkannya secara gratis.

Selain Battle Emote, player ML juga berhak mendapatkan hero baru bernama Mathilda. Digadang-gadang sebagai support sekaligus assassinhero ini sepertinya cukup menarik untuk dimiliki.

Tidak perlu membeli di shop, Anda bisa mendapatkan hero Mathilda secara gratis pada tanggal berikut.

Baca Juga: Ada-ada saja, gamer manfaatkan Among Us untuk mencari jodoh

Jadwal login untuk mendapatkan hero Mathilda gratis

Catat baik-baik ya tanggalnya, Anda tinggal login ke Mobile Legends pada tanggal 12 Desember mendatang.

Meskipun masih cukup lama sekitar satu bulan lagi, yang penting Anda sudah tahu informasinya terlebih dahulu supaya tidak melewatkan.

Itu dia dua informasi yang cukup menarik terkait Mobile Legends. Jangan sampai kelewatan, login 21 November untuk mendapatkan battle emote dan 12 Desember untuk hero Mathilda.

Selanjutnya: Patch 1.5.32 di Mobile Legends, apa manfaatnya?

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru