Login! Player Rank Master Bisa Klaim Skin Mobile Legends S24/Season 24 Gratsi Ini

Sabtu, 02 Juli 2022 | 08:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Login! Player Rank Master Bisa Klaim Skin Mobile Legends S24/Season 24 Gratsi Ini


MOBILE LEGENDS - Login! Player Mobile Legends yang sudah mencapai rank Master bisa dapatkan skin S24 atau Season 24 ini. User Grock punya baju baru, skin gratis S24 atau Season 24 ini bernama Grock "Ancient Totem".

Mobile Legends S24 atau Season 24 berahkir bersamaan dengan datangnya bulan Juli 2022. Tepat hari ini, Sabtu 2 Juli 2022, Mobile Legends S24 atau Season 24 resmi berakhir.

Mungkin Anda sudah paham bukan apa yang ditunggu dengan berakhirnya Mobile Legends S24 atau Season 24 ini? Ya, skin ekslusif gratis musiman juga sudah dipersiapkan Moonton.

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends akan melakukan reset Season setiap kurang lebih 3 bulan. Ini berarti bahwa rank atau peringkat Anda pada setiap musimnya akan direset.

Otomatis, progres push rank Anda akan turun ketika akhir musim. Tetapi jangan khawatir, ini merupakan reset musiman yang diselenggarakan Moonton untuk menghadirkan gameplay yang kompetitif dan tetap fair.

Selain itu, para pemain yang berhasil mencapai rank minimal Master juga bakal mendapatkan skin ekslusif dan tentu saja gratis.

Baca Juga: M4 World Championship, Puncak Esports Mobile Legends Ini akan Digelar pada 2023

Untuk S24 atau Season 24 ini, seluruh pemain Mobile Legends yang berhasil meraih rank Master atau di atasnya bakal mendapatkan skin ekslusif Grock "Ancient Totem".

Skin ekslusif Mobile Legends S24 atau Season 24 Grock Ancient Seal

Skin ini akan diberikan sekitar tanggal 2 Juli 2022. Jadi masih ada waktu untuk push rank mencapai Master untuk mendapatkan skin ekslusif tersebut.

Bersamaan dengan berakhirnya S24 atau Season 24 Mobile Legends yang segera berakhir ini, Moonton juga membagikan data statistik yang cukup menarik.

Data ini berkaitan dengan apa saja yang berlangsung sepanjang S24 atau Season 24 di Mobile Legends. Mulai dari jumlah pertandingan mode Rank dari seluruh player, jumlah maksimal pertandingan, hero yang gampang tereliminasi dan masih banyak lagi.

Yang cukup menarik adalah data statistik S24 Express ini sekaligus mengungkapkan beberapa hero yang populer di masing-masing role. Cek daftar berikut ini:

  • Vale (Mid Laner Paling Populer & Win Rate Tinggi)
  • Zilong (EXP Laner Paling Populer & Win Rate Tinggi)
  • Miya (Gold Laner Paling Populer & Win Rate Tinggi)
  • Ling (Jungler Paling Populer & Win Rate Tinggi)
  • Johnson (Roamer Paling Populer & Win Rate Tinggi)

Baca Juga: Jadwal Live Stream Spesial Program Genshin Impact 2.8, Ada Kode Redeem yang Dibagikan

Itulah beberapa hal yang menarik terkait S24 atau Season 24 Mobile Legends. Catat tanggalnya buat Anda yang mungkin masih mengejar rank tinggi, S24 akan berakhir pada tanggal 2 Juli 2022.

Jangan lupa login hari ini untuk mendapatkan skin ekslusif Grock "Ancient Totem" S24 atau Season 24.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru