Tokoh

Logo RANS Entertainment di pesawat Garuda, ini pendapatan Raffi Ahmad jadi youtuber

Senin, 31 Agustus 2020 | 12:32 WIB   Reporter: Virdita Rizki Ratriani
Logo RANS Entertainment di pesawat Garuda, ini pendapatan Raffi Ahmad jadi youtuber

Garuda Indonesia bekerjasama dengan RANS Entertainment milik Raffi Ahmad.

KONTAN.CO.ID - Akhir pekan lalu, ramai pemberitaan soal logo kanal YouTube atau rumah produksi milik Raffi Ahmad, RANS Entertainment di tubuh pesawat Garuda Indonesia. 

Hal itu berawal dari unggahan di akun Instagram milik Raffi Ahmad @raffinagita1717 tentang logo RANS Entertainment terpampang di badan salah satu pesawat Garuda Indonesia. 

Dalam foto tersebut, tampak Raffi, Nagita Slavina, dan anak mereka Rafathar berpose di depan salah satu armada milik Garuda Indonesia yang menampilkan logo RANS Entertainment.

Masyarakat pun penasaran tentang hubungan antara Raffi Ahmad dengan Garuda Indonesia. 

Baca Juga: Ini jawaban Dirut GIAA terkait logo RANS di Garuda Indonesia

Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, penempelan logo RANS tersebut sebagai kejutan untuk Raffi Ahmad. 

Sebab, Raffi pernah mendukung salah satu acara yang diadakan oleh Garuda Indonesia. Dan, Raffi sedang berkunjung ke kantor pusat Garuda dan bengkel pesawat Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia. 

Kunjungan Raffi tersebut sebagai bagian dari aktivitas nge-vlog youtuber ini. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina aktif sebagai youtuber melalui akun Rans Entertainment. 

Lantas, berapa pundi kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang didapat sebagai youtuber? 

Baca Juga: Logo RANS Raffi Ahmad ada di badan pesawat, ini penjelasan Dirut Garuda

Youtuber terkaya di Indonesia

Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tercatat sebagai salah satu youtuber terkaya di Indonesia. Dia masuk di peringkat ketiga setelah Deddy Corbuzier di posisi pertama dan Baim Wong dan Paula Verhoeven (Baim Paula) di posisi kedua. 

Dikutip dari Kontan.co.id, Jumat (28/8/2020), Social Blade memproyeksikan pendapatan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencapai US$ 28.000-US$ 447.800 setara Rp 411,99 juta-Rp 6,58 miliar per bulan.

Keduanya meraup pendapatan sebesar itu melalui kanal YouTube Rans Entertainment. 

Jumlah subscribers Rans Entertainment sebanyak 17,2 juta orang dengan jumlah penonton secara akumulatif melampaui 2,99 miliar penonton. Dan total video yang di-upload Rans Entertainment mencapai 1.535 video.

Baca Juga: 5 Youtuber Indonesia paling tajir Agustus 2020, Raffi Ahmad bayangi posisi Baim Wong!

Editor: Virdita Ratriani


Terbaru