Film

Loki kini tayang di Disney+, Tom Hiddleston tak akan muncul di Thor: Love & Thunder?

Kamis, 10 Juni 2021 | 11:49 WIB   Penulis: Mega Putri
Loki kini tayang di Disney+, Tom Hiddleston tak akan muncul di Thor: Love & Thunder?

Setelah Loki di Disney+, Tom Hiddleston tidak akan muncul di film Thor: Love and Thunder?

KONTAN.CO.ID - Serial TV Loki akhirnya tayang di Disney+. Loki yang diperankan Tom Hiddleston ternyata tidak akan muncul dalam film Thor: Love and Thunder

Sejak bergabung dengan Marvel Studios, Tom Hiddleston ikut membintangi tiga film solo Thor. Tom Hiddleston juga memerankan Loki di film-film populer Marvel lainnya. 

Cerita tentang Loki setelah film Avengers: Endgame dapat disaksikan di serial TV Disney+ terbaru tersebut. Sayangnya, Loki tidak akan muncul di film solo Thor yang terbaru. 

Loki di Thor: Love and Thunder?

Tom Hiddleston tidak akan bertemu Chris Hemsworth lagi di film terbaru Marvel. Melansir Digital Spy, hal ini dikonfirmasi Tom Hiddleston dalam wawancara bersama majalah Empire

Thor: Love and Thunder

Baca Juga: Film Indonesia terbaru di Netflix, Ali & Ratu Ratu Queens rilis 7 poster karakternya

"Kami membahas film-film Thor sebagai cerita keluarga dan perbedaan Thor dengan Loki. Dualitas dan berlawanan menjadi sebuah buku yang mungkin harus tetap ditutup untuk saat ini," ujarnya pada Empire

Tom Hiddleston menambahkan, "Kami sudah banyak mengeksplorasi tentang dua bersaudara ini". Loki yang berkorban untuk Thor di Avengers: Infinity War membuat fans masih ingin melihat mereka lagi. 

Loki

Namun, kini Loki sudah berada di realita yang berbeda dengan Thor. Loki akan menghadapi banyak hal baru bersama TVA (Time Variance Authority) di serial TV Disney+.

Ikuti terus aksi Loki setiap Rabu di serial TV Disney+. Tom Hiddleston sendiri masih terbuka dengan kemungkinan munculnya Loki di realita yang sama dengan Thor di Marvel Cinematic Universe.

Selanjutnya: BTS Meal diburu, netizen Korea kaget lihat foto ramainya ojek online di McD Indonesia

Editor: Mega Putri
Terbaru