Film

Loki lebih berpengaruh di Marvel Universe dibandingkan WandaVision dan The Falcon

Selasa, 08 Juni 2021 | 10:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Loki lebih berpengaruh di Marvel Universe dibandingkan WandaVision dan The Falcon

Loki lebih memiliki pengaruh di Marvel Cinematic Universe dibandingkan serial TV sebelumnya di Disney+.


KONTAN.CO.ID - Marvel Studios siap menayangkan serial TV terbarunya di Disney+. Serial TV Loki yang dibintangi Tom Hiddleston akan tayang perdana 9 Juni 2021. 

Loki adalah serial TV terbaru Marvel Studios usai sukses dengan WandaVision dan The Falcon and The Winter Soldier. Fans akan melihat kembali aksi Loki di Marvel Cinematic Universe (MCU) 

Serial TV ini akan memulai cerita saat Loki berusaha menghilang dari film Avengers: Endgame. Loki yang menghilang menggunakan Tesseract dianggap telah melanggar aturan waktu di realita. 

Baca Juga: Fast and Furious 9 akan tayang 16 Juni di bioskop Indonesia, tonton trailer filmnya

Kevin Feige dari Marvel Studios mengungkapkan, Loki akan lebih berpengaruh pada Marvel Cinematic Universe daripada WandaVision atau The Falcon and The Winter Soldier.

Loki di Marvel Cinematic Universe

"Ini sangat penting. Sejauh ini, (Loki) mungkin akan memiliki lebih banyak pengaruh di MCU dibandingkan serial TV lain," kata bos Marvel, seperti dikutip dari majalah Empire

Di WandaVision, fans Marvel melihat Wanda berubah menjadi Scarlet Witch. Di The Falcon and The Winter Soldier, Falcon menjadi Captain America baru di Marvel Universe. 

"Apa yang orang pikirkan tentang WandaVision itu lumayan benar. Di The Falcon And The Winter Soldier juga, dan ini bahkan akan lebih tepat untuk Loki," kata bos Marvel. Kira-kira sejauh apa pengaruh Loki di MCU? 

Serial TV Loki akan menampilkan TVA dan alternatif universe yang seru. Serial TV ini mungkin akan mengulang kembali peran Loki di peristiwa-peristiwa penting di film-film Marvel.

Selanjutnya: Usai Game of Thrones, ini alasan Emilia Clarke gabung Marvel di Secret Invasion

Editor: Mega Putri
Terbaru