Sport

Louis Vuitton Gaet Ronaldo dan Messi Jadi Bintang Iklan, Berapa Pengikut di Medsos?

Selasa, 22 November 2022 | 14:07 WIB Sumber: Mirror.co.uk,Bloomberg
Louis Vuitton Gaet Ronaldo dan Messi Jadi Bintang Iklan, Berapa Pengikut di Medsos?

ILUSTRASI. Cristiano Ronaldo memiliki jumlah Follower 501 juta di Instagram; Keterangan Foto : al-sharq.com

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Mengapa brand fashion ternama Louis Vuitton memilih akun resmi dua pemain bola tersohor di jagat raya akhirnya mulai terungkap. 

Salah satu pertimbangan tentunya karena dua orang pemain bola terkaya di jagat raya ini memiliki jumlah pengikut yang sangat dahsyat.  

Misalnya Cristiano Ronaldo di platform media sosial Instagram menjadi satu satunya akun yang memiliki jumlah follower terbanyak di jagat raya.

Akun striker gaek dari Manchester United ini yakni @cristiano tercatat diikuti oleh sebanyak 501,17 juta akun atau setengah miliar. 

Ini berarti pengikut Ronaldo yang sedang berkonflik dengan timnya Manchester United (MU) ini setara dengan 6,3% jumlah penduduk dunia.

Sementara di media sosial Twitter, Cristiano Ronaldo memiliki pengikut sebanyak 105,12 juta akun.

Baca Juga: Prediksi Line-Up Timnas Argentina di Laga Kontra Arab Saudi Hari Selasa (22/11)

Sementara pemain sepak bola asal Argentina Lionel Messi memiliki jumlah akun terbesar kedua.

Messi melalui akun resmi @leomessi di Instagram, memiliki jumlah follower sebanyak 377,16 juta akun, atau setara dengan sebanyak 4,7% penduduk dunia yang per tahun ini mencapai kisaran 8 miliar. 

Meskipun demikian Leo Messi tidak tercatat memiliki akun pribadi namun hanya akun-akun official saja yang pendukungnya sekitar 18 juta

Kantor berita Bloomberg menyebut akun Messi telah mengalahkan akun milik artis Kylie Jenner sebanyak 372, 73 juta di instagram dan sebanyak 40,3 juta di Twitter.

Penggemar sepak bola pada hari hari ini terkaget-kaget dan terpesona oleh foto terbaru yang dirilis dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Bagaimana tidak kaget mereka berdua tampak bersama-sama main catur di satu tempat.

Dua saingan bebuyutan di lapangan tersebut selama ini telah menjadi ikon permainan sepanjang karier mereka sebagai pesepakbola 

Kini mereka berdua telah bekerja sama untuk membantu menghasilkan citra untuk produk terkenal sejagat. 

Kedua pemain terlibat dalam kampanye iklan terbaru untuk merek fesyen Louis Vuitton dan difoto duduk berseberangan di papan catur.

Baca Juga: Kapten Ekuador Enner Valencia Batal Cetak Gol Perdana Piala Dunia 2022

Tidak asing lagi untuk saling berhadapan, kedua legenda itu terlihat asyik dalam permainan mereka saat mereka mengadu akal di atas papan yang dibuat dari koper bermerek Louis Vuitton. 

Ronaldo tampak mengenakan jumper leher bulat berwarna abu-abu dengan lengan digulung untuk menunjukkan tatonya, pemenang Ballon d'Or tujuh kali 

Sementara Messi memegang satu tangan di dagunya saat dia memikirkan langkah selanjutnya.

Tidak hanya itu, pemenang Ballon d'Or lima kali, Ronaldo, dalam balutan jumper turtleneck angkatan laut, memperhatikan dengan saksama saat ia mempertimbangkan bagaimana ia akan melawan pemain sepakbola timnas Argentina itu. 

Kedua pemain membagikan gambar tersebut di akun media sosial mereka, bersama dengan judul: " "Victory is a State of Mind. A long tradition of crafting trunks."

Penggemar yang terkesima dengan cepat menanggapi postingan tersebut saat media sosial mengalami kehancuran. 

 

 

Seorang pengguna Twitter seperti dikutip mirror.co.uk bilang: "Apakah ini akan menjadi tweet yang paling disukai dalam sejarah." Lainnya hanya menempatkan "WOW" saat mereka menyuarakan persetujuan mereka di gambar berkelas.

Seorang penggemar juga menulis: "Gambar terhebat yang pernah saya lihat tahun ini", sementara penggemar bermata elang lainnya bahkan menunjukkan bahwa Ronaldo menang, memiliki satu bidak lebih banyak daripada Messi.

Yang lain heran pasangan itu bersatu untuk kampanye, dengan satu pengguna menyimpulkan: "Messi dan Ronaldo memposting Gambar ini! Mereka berada di studio bersama! Ini Gila!!

"Apa pun yang Louis Vuitton rencanakan untuk dijual. Ini adalah penjualan tercepat dan termudah yang pernah ada. - Ini adalah salah satu gambar terhebat yang pernah ada. Apa yang lebih baik dari seekor kambing [terhebat sepanjang masa]. Dua."

Sementara Messi dan Ronaldo berada di pihak yang sama untuk musim ini, mereka bisa berhadapan untuk negara mereka bulan depan jika takdir mempertemukan Argentina melawan Portugal di Piala Dunia di Qatar. 

Kedua belah pihak bisa bertemu di babak sistem gugur jika keduanya maju dari babak penyisihan grup yang tampaknya akan menjadi Piala Dunia terakhir mereka masing-masing. 

Selanjutnya: Ini Cara Share Lirik Lagu Spotify ke Instagram, Twitter, hingga Facebook

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Syamsul Azhar

Terbaru