HOME

Love for Sale 2, pria misterius yang didatangi Arini adalah Adipati Dolken

Sabtu, 07 September 2019 | 15:24 WIB   Reporter: Yasmine Maghfira
Love for Sale 2, pria misterius yang didatangi Arini adalah Adipati Dolken

ILUSTRASI. Love for Sale 2

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jagat dunia maya beberapa hari terakhir sedang diramaikan oleh cuplikan perdana (teaser) film Love for Sale 2. Dalam teaser yang dikatakan Visinema Pictures "bukan official teaser" tersebut, Arini yang di film pertama menghilang kembali muncul di rumah seorang pria. 

Teaser itu dibuka dengan Arini yang diperankan kembali oleh Della Datyan yang mendatangi rumah pria bernama Indra Tauhid alias Ican yang masih misterius. Arini disambut oleh seorang ibu yang diperankan Ratna Riantiarno. 

Menariknya, pada teaser tersebut Arini menyebutkan namanya berbeda. Pada Love for Sale (2018), Arini memiliki nama lengkap Arini Kusuma, sedangkan pada teaser itu ia memperkenalkan diri dengan nama Arini Chaniago. 

Baca Juga: Televisi NBC akan membuat kembali drama Korea SKY Castle versi Amerika

Namun yang membuat jagat maya semakin heboh pada Jumat (6/8) kemarin adalah teaser terbaru yang dirilis Visinema Pictures selaku rumah produksi film tersebut. Visinema Pictures merilis sebuah video melalui akun YouTube mereka dan bertuliskan "official teaser Love For Sale 2" yang hanya berdurasi 42 detik. 

Video itu memperlihatkan beberapa adegan yang terdapat di film garapan sutradara Andbachtiar Yusuf ini, khususnya pria misterius Arini. Di awal video itu muncul Adipati Dolken yang tengah duduk di sudut taman kota. Ia tampak tersenyum sembari membuka aplikasi kencan Love,Inc. 

"Nyari yang pas buat Ican itu susah. Nyari yang pas buat mama, itu hampir mustahil," kata Adipati Dolken dalam adegan berikutnya yang memperlihatkan dirinya tengah berbicara dengan seorang bapak tua di warung makan. 

Melalui teaser itu, Visinema Pictures sekaligus mengumumkan bahwa Adipati Dolken yang memerankan karakter utama Indra Tauhid alias Ican.

"Siap-siap bertemu Ibu Rosmaida, yang seringkali mendesak anaknya, Indra Tauhid untuk segera menikah. Hingga Arini pun datang ke kehidupan mereka...," tulis Visinema Pictures saat merilis official teaser Love For Sale 2 melalui akun resmi Twitter-nya.

Baca Juga: Mulai besok, ini daftar kota di Indonesia yang mengalami hari tanpa bayangan

Di akhir teaser itu, terdapat adegan tiga penari muncul yang menarikan Tari Piring Sumatera Barat. Latar lokasi adegan itu seperti menunjukkan sebuah pesta pernikahan. 

Sebab, terdapat beberapa tamu undangan yang tengah menyaksikan tari piring sambil menikmati hidangan. 

Sementara itu, film Love For Sale 2 dijadwalkan akan tayang di akhir tahun 2019. Selain Andibachtiar Yusuf yang juga kembali sebagai sutradara, ada Angga Dwimas Sasongko yang berperan sebagai eksekutif produser. 


Editor: Tendi


Terbaru