Edukasi

Lowongan CPNS Mulai Dibuka, Peluang Bisnis Bagi Lembaga Bimbingan Belajar

Selasa, 03 September 2024 | 16:37 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Lowongan CPNS Mulai Dibuka, Peluang Bisnis Bagi Lembaga Bimbingan Belajar

Platform PT Eksam Digital Edukasi ynag menyatakan siap membantu generasi muda Indonesia mempersiapkan diri menghadapi seleksi nasional yang semakin kompetitif.


EDUKASI -  JAKARTA. Lowongan Pekerjaan Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) sudah mulai dibuka pemerintah. 

Lowongan pekerjaan tersebut memberikan kesempatan pada lembaga-lembaga bimbingan belajar menawarkan jasa mereka yang mengadu nasib menjadi pengawai pemerintah. 

Salah satunya adalah Platform PT Eksam Digital Edukasi ynag menyatakan siap membantu generasi muda Indonesia mempersiapkan diri menghadapi seleksi nasional yang semakin kompetitif. 

Eksam Digital menawarkan tiga platform unggulannya, yakni IDCPNS, EKSAM.ID, dan BELAJARPPPK. Melaui tiga platform tersebut, Eksam Digital mengklaim dapat menawarkan solusi inovatif dalam persiapan seleksi nasional.

IDCPNS merupakan platform yang didesain khusus untuk calon aparatur sipil negara (ASN) dalam menghadapi seleksi CPNS. 

Melalui tryout yang mirip dengan ujian resmi, peserta dapat mempersiapkan diri secara optimal. 

Fitur-fitur seperti hasil instan dan pembahasan mendalam membantu peserta memahami kesalahan mereka dan memperbaiki kemampuan. 

IDCPNS juga menyediakan layanan gratis untuk peserta yang membutuhkan, menunjukkan komitmen perusahaan dalam mendukung pendidikan yang inklusif.

EKSAM.ID berfokus pada persiapan Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT) untuk calon mahasiswa.

Platform ini menyediakan paket soal yang selalu diperbarui, lengkap dengan fitur peringkat nasional yang memberi gambaran posisi peserta di antara rekan-rekan mereka. Pembahasan yang komprehensif membantu peserta mengidentifikasi dan memperbaiki kelemahan mereka.

Untuk calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), BELAJARPPPK menyediakan tryout dan materi pembelajaran yang relevan.

CEO PT Eksam Digital Edukasi, Nawan Tutu Syahlampah, menyatakan bahwa perusahaan terus berinovasi untuk menjadi mitra utama dalam perjalanan pendidikan individu. 

"Kami ingin membantu setiap orang mencapai tujuan pendidikan mereka dengan cara yang efektif dan inklusif," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (3/9).

PT Eksam Digital Edukasi berkomitmen untuk terus mengembangkan platform-platformnya agar sesuai dengan kebutuhan pengguna, serta berperan penting dalam membentuk masa depan generasi muda Indonesia. 

Melalui inovasi yang berkelanjutan, perusahaan ini siap mendukung generasi penerus bangsa menghadapi tantangan seleksi di masa depan.

Selanjutnya: Mohamed Salah Singgung Manajemen Liverpool Soal Masa Depannya di The Reds

Menarik Dibaca: 6 Alasan Ilmiah Mengapa Cokelat Baik Bagi Kesehatan Tubuh, Terbukti Lewat Penelitian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru