Luna Luncurkan Smartphone Luna V6 Seharga Rp 1,5 Jutaan, Ini Fitur-Fiturnya

Kamis, 09 Maret 2023 | 22:09 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Luna Luncurkan Smartphone Luna V6 Seharga Rp 1,5 Jutaan, Ini Fitur-Fiturnya

ILUSTRASI. ponsel; smartphone; ponsel pintar; ponsel china bermerek LUNA buatan pabrik Foxconn


GADGET BARU - JAKARTA. Persaingan smartphone tambah ramai. Teranyar, Luna kembali merilis smartphone terbarunya, Luna V6. Smartphone tersebut memiliki beragam fitur terkini dengan teknologi canggih.

Seperti kamera 20 Mp plus TripleCamera+AF+ Flash (Back) dan front camera 8MP. Untuk kamera , Luna mempercayakan kepada pabrikan lensa ternama, Sony IMX 376.

Sensor Sony IMX376 menerapkan teknologi pixel binning yang memadukan informasi dari empat piksel untuk menciptakan satu piksel 2.0 yang besar. Inovasi ini sangat menambah sensitivitas sensor cahaya yang lalu membuat pengguna dapat menangkap gambar lebih jelas dan lebih terang, termasuk video, meski kondisi kurang cahaya.

Baca Juga: HP RAM 8GB dari Harga Rp 2 Juta sampai Rp 5 Juta

Sedangkan resolusi yang digunakan adalah 20 + 8 MP. Dengan pilihan resolusi tersebut, penguna bisa berpindah mode kamera utama 20MP atau kamera 8MP untuk group selfie dengan wide angle 120 derajat.

Problem smartphone salah satunya adalah masalah kapasitas dan daya tahan baterai. Nah, kapasitas baterai Luna V6 mencapai 5.000 mAh.Untuk melakukan pengisisan, pengguna hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2,5 jam. Smartphone dapat bertahan hingga 25,3 jam dalam posisi standby. Dan masih dapat melakukan panggilan selama 1,2 jam.

Baca Juga: XL gandeng Luna luncurkan smartphone Xtream Ultima

Sedangkan untuk dapur pacu, smartphone ini mengadopsi prosesor octacore 1.6GHz, RAM 6 GB, memori 128 GB. Anda juga bisa menambahkan kapasitas smartphone ini dengan SD Card sampai 256 GB.

Sistem jaringan operator, Luna V6 bisa menjalankan dual sim card hybrid. “Luna V6 dijual Rp 1,5 jutaan dan kami memberi garansi selama satu tahun. Untuk penjualan, kami melakukan dengan sistem distribusi konvensional dan online. Penjualan online kami menggandeng Shopee,” jelas Aldiano, Marcomm Manager Luna Indonesia, dalam rilis, Rabu (8/3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru