Luncurkan 3 Produk Baru, POCO Optimistis Penjualan Laris

Jumat, 02 Februari 2024 | 11:26 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Luncurkan 3 Produk Baru, POCO Optimistis Penjualan Laris

ILUSTRASI. Poco menghadirkan tiga produk baru, yakni Poco M6 Pro, Poco X5 5G, dan Poco X5 Pro 5G pada Kamis (1/2).


PROMO DAN DISKON - Luncurkan tiga smartphone terbarunya, POCO optimistis penjualannya laris di pasar. Awal Februari, POCO resmi memasarkan tiga smartphone terbaru, yakni POCO X6 Pro 5G, POCO X6 5G, dan POCO M6 Pro.

Abee Hakiim, Product PR Manager POCO Indonesia, menyebutkan, antusias pasar akan peluncuran tiga smartphone terlihat baik. Tak hanya itu, mitra e-commerce pun sudah menaruh produk di lapaknya.

"POCO yakin penjualannya akan bagus," ujar Abee saat konferensi pers POCO 3XMakinGG, Kamis (1/2).

Peluncuran tiga produk ini, Abee bilang, tak sembarang untuk memasarkan saja. Melainkan, pasar memang membutuhkannya, khususnya bagi pecinta gaming dan content creator

"Karena kami melihat pengguna smartphone sudah jeli dengan produk HP yang dibutuhkannya. Dan saat ini, tiga produk yang kami luncurkan sudah dinanti," ungkapnya.

Mendapat respons positif di pasar, Abee mengatakan, hal ini menjadi tantangan sekaligus strategi bagi perusahaan. Tantangannya adalah, mampu meluncurkan produk smartphone yang benar-benar dibutuhkan pengguna.

Baca Juga: Poco Bakal Luncurkan Dua Series Ini pada 1 Februari 2024

Karena itulah, kata Abee, sepanjang tahun ini, POCO akan komitmen menghadirkan produk smartphone dengan perfoma ekstrem dan harga yang tentunya ekstrem pula. Baik di seri F, M, ataupun X.

POCO pun akan berkolaborasi dengan banyak mitra serta komunitas dalam peluncuran produk ataupun peningkatan penjualan smartphone mereka.

Sebelumnya, POCO sudah meluncurkan tiga smartphone di pasar. Untuk POCO X6 Pro 5G dengan kapasitas memori 12GB + 512GB dibanderol dengan harga Rp 4.799.000.

Sedangkan POCO X6 5G dengan kapasitas memori 12GB + 256GB dijual dengan harga Rp 3.799.000. Terakhir, POCO M6 Pro dengan kapasitas memori 8GB + 256 GB dibanderol dengan harga Rp 2.999.000.

Penjualan perdana POCO X6 Series dimulai dari 1-7 Februari 2024, yang dapat didapatkan melalui PO.CO.ID dan berbagai official store POCO Indonesia di Shopee, Tokopedia, dan Lazada, serta akan segera hadir pula di Akulaku dan Blibli.

Selanjutnya: Ini Saran Tekstur dan Menu MPASI untuk Bayi 7 Bulan

Menarik Dibaca: Ini Saran Tekstur dan Menu MPASI untuk Bayi 7 Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani

Terbaru