M4 Mobile Legends Bakal Digelar di Indonesia, Ini Total Hadiah hingga Jumlah Tim

Selasa, 23 Agustus 2022 | 11:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
M4 Mobile Legends Bakal Digelar di Indonesia, Ini Total Hadiah hingga Jumlah Tim

ILUSTRASI. M4 Mobile Legends Bakal Digelar di Indonesia, Ini Total Hadiah hingga Jumlah Tim


KONTAN.CO.ID - M4 Mobile Legends bakal digelar di Indonesia, ini total hadiah hingga jumlah tim yang berkesempatan mengikuti kompetisi paling bergengsi ini. Total hadiah M4 Mobile Legends mencapai $800.000 dolar AS (sekitar Rp 11,9 M).

Kabar gembira bagi pecinta Mobile Legends, khususnya bagi Anda yang mengikuti perkembangan esports. Kompetisi atau turnamen Mobile Legends paling bergengsi di dunia bakal digelar di Indonesia.

Dengan bangga Moonton mengumumkan beberapa waktu yang lalu bahwa M4 World Championship ini akan digelar di Jakarta, Indonesia. 

Melalui sebuah teaser pendek yang dirilis, M4 World Championship bakal digelar mulai tanggal 1 - 15 Januari 2023 mendatang.

Selain pengumuman jadwal dan lokasi diselenggarakan M4 World Championship, kualifikasi untuk menentukan tim peserta juga terungkap.

Baca Juga: Klasemen Sementara MPL ID S10 Minggu ke-2 (Week 2): RRQ Hoshi Masih Kokoh di Puncak

M4 World Championship

M4 Mobile Legend sini bakal mempertemukan 16 tim dari berbagai negara dan region. Termasuk Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Kamboja, Myanmar, Turki, Amerika Utara, LATAM (Amerika Latin), Brazil, Mekong dan MENA atau wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara.

Seluruh tim yang akan berpartisipasi dalam M4 Mobile Legends ini harus mengikuti kualifikasi dari region atau negara masing-masing. 

Bicara tentang M World Championship, kompetisi Mobile Legends tingkat dunia ini memang kerap kali diselenggarakan di wilayah Asia Tenggara.

Seperti M1 World Mobile Legends yang pertama kali digelar di Malaysia, kemudian M2 di Singapura, dan terakhir M3 yang juga kembali digelar di Singapura.

Baca Juga: Jadwal Maintenance Genshin Impact 3.0, Berikut Cara Download Pra-Unduh Versi Terbaru

Nah, kali ini Indonesia akan menjadi tuan rumah M4 World Championship untuk pertama kalinya. Akankah tim perwakilan Indonesia kembali merebut trophy juara M World Championship setelah absen beberapa dua tahun.

Dengan ditunjuknya Indonesia sebagai tuan rumah M4 World Championship, ini tentu saja menjadi dorongan sekaligus motivasi bagi tim Mobile Legends asal Indonesia untuk kembali merebut titel juara dunia yang sempat diboyong oleh EVOS Legends.

Bocoran M4 World Championship yang digelar di Indonesia ini juga sempat muncul di sebuah video berjudul "Hari Merdeka Ceri". Dalam video tersebut terpampang poster yang menampilkan M4 dan Jakarta dengan sangat jelas.

Dan akhirnya informasi tersebut diperjelas dengan teaser yang baru-baru ini terungkap secara resmi. Apakah Anda sudah siap menyambut M4 World Championship di Jakarta pada awal tahun 2023 mendatang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru