M4 Mobile Legends Telah Berakhir, Filipina Menjadi Tuan Rumah Turnamen M5 Selanjutnya

Senin, 16 Januari 2023 | 09:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
M4 Mobile Legends Telah Berakhir, Filipina Menjadi Tuan Rumah Turnamen M5 Selanjutnya

ILUSTRASI. M4 Mobile Legends Telah Berakhir, Filipina Menjadi Tuan Rumah Turnamen M5 Selanjutnya


KONTAN.CO.ID - M4 Mobile Legends telah berakhir, Filipina bakal menjadi tuan rumah M5 World Championship selanjutnya. M5 World Championship Mobile Legends bakal berlokasi di negara yang mendominasi M4 di mana juaranya ECHO juga berasal dari negara tersebut.

Akhir pekan ini, pertandingan tingkat dunia M4 World Championship resmi berakhir. Meski begitu, turnamen terbesar Mobile Legends M-Series ini masih belum berakhir.

Seperti yang diumumkan baru-baru ini, akun sosial media resmi Mobile Legends: Bang Bang Esports mengungkapkan bahwa M5 World Championshp akan diselenggarakan di Filipina.

Berikut pengumuman resmi terkait diselenggaraknnya M5 World Championship:

"THE M SERIES WORLD CHAMPIONSHIP WILL COME TO PHILIPPINES FOR THE FIRST 

As one of the most strongest regions, the Philippines teams will try to defend the honor at there hometown!

The greatness awaits!".

Baca Juga: ECHO Juara Dunia M4 World Championship Mobile Legends, Ini Daftar Tim Pemenang

Puncak dari turnamen esports Mobile Legends ini nantinya bakal diselenggarakan di negara yang bisa dikatakan terkuat untuk scene MLBB ini, di mana juara beberapa tahun terakhir berasal dari Filipina.

Sebut saja Bren Esports yang menjadi juara M2 World Championship, Blacklist International sang juara M3 World Championship dan yang baru-baru ini menjadi juara adalah ECHO sang jawara M4 World Championship.

Selain mengumumkan tuan rumah selanjutnya untuk gelaran M5 World Championship yang akan diselenggarakan di Filipina, Moonton juga telah menyiapkan sederet turnamen resmi sepanjang tahun 2023.

Baca Juga: Link Download FF dan Free Fire MAX OB38 APK Januari 2023 Terbaru di Android dan iOS

Mobile Legends Esports Road Map 2023

Di mana awal tahun dibuka dengan M4 World Championship, bulan Februari mendatang juga bakal digelar Women's Invitational hingga beberapa liga resmi termasuk MPL.

Tidak hanya itu saja, SEA Games 2023 yang akan digelar di Kamboja juga akan mempertandingkan Mobile Legends sebagai salah satu cabor esports yang akan diperlombakan.

Sementara itu, M5 World Championship nantinya akan menjadi turnamen terbesar Mobile Legends resmi yang akan menjadi penutup tahun 2023.

Wah, sepertinya bakal ada banyak kompetisi atau turnamen esports Mobile Legends yang menarik untuk diikuti sepanjang tahun 2023 ini. Bagi Anda penggemar esports MLBB, kira-kira turnamen mana yang paling dinantikan sepanjang tahun 2023 ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru