CLOSE [X]

Makin turun, ini harga mobil bekas Honda Mobilio awal September 2021

Rabu, 01 September 2021 | 14:59 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Makin turun, ini harga mobil bekas Honda Mobilio awal September 2021

ILUSTRASI. Makin turun, ini harga mobil bekas Honda Mobilio awal September 2021. KONTAN/Cheppy A. Muchlis.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pencari harga mobil bekas Honda Mobilio murah bisa tenang. Pasalnya, mobil bekas MPV kian turun ke angka Rp 80 juta per September 2021. 

Catatan Kontan.co.id Honda Mobilio sudah turun lebih dari Rp 20 juta dalam setahun dari Agustus 2020. Harga mobil bekas Honda Mobilio tersebut berasal dari wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Varian mobil bekas MPV mobil Honda Mobilio memiliki pesaing seperti Suzuki Ertiga.

Honda Mobilio memiliki desain yang tidak termakan zaman. Beberapa varian seperti Honda Brio rilisan awal turut memiliki bentuk yang serupa dengan MPV ini.

Baca Juga: Tengok harga mobil bekas Honda Brio Satya varian ini kian murah akhir Agustus 2021

Harga mobil bekas Honda Mobilio

Mobil Honda Mobilio menjadi salah satu MPV yang bisa menampung banyak penumpang. Dari sisi spesifikasi mobil MPV ini mampu menampung hingga 7 orang dalam 3 baris kursi.

Penumpang akan disuguhkan dengan fitur yang nyaman dalam mobil Honda Mobilio ini. Bahkan, pada varian tertinggi dari mobil Honda Mobilio telah dibekali dengan layar 6,2 inch. 

Ini membuat MPV kian nyaman dikendarai bersama fitur audio musik dengan panel lengkap.

Pada sisi mesin, mobil bekas Honda Mobilio efisien dengan mesin bertipe L15Z1 1.500cc dengan 4 silinder. Tercatat, mobil Honda Mobilio generasi awal ini memiliki kekuatan hingga 118 horsepower dan torsi 116 Nm.

Para penumpang mobil bekas Honda Mobilio bisa tenang karena MPV ini memiliki beberapa fitur mumpuni. Terkait fitur keselamatan, MPV dari mobil Honda Mobilio sudang lengkap berasma dua airbags.

Baca Juga: Intip pilihan harga mobil bekas Honda di bawah Rp 100 juta akhir Agustus 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru