Man United vs Everton di pramusim: Setan Merah raba taktik lawan The Toffees

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 15:30 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Man United vs Everton di pramusim: Setan Merah raba taktik lawan The Toffees


LIGA PRIMER INGGRIS - BARCELONA. Jadwal pramusim Man United vs Everton akan tersaji jelang Liga Inggris. Manchester United akan menghadapi Everton di Old Trafford pada Sabtu (7/8) pukul 18.45 WIB.

Manchester United datang ke jadwal pramusim ini dengan hasil imbang 2-2 melawan Brentford.

Gol dari Anthony Elanga dan Andreas Pereira untuk Setan Merah dibatalkan oleh gol Shandon Baptiste dan Bryan Mbeumo untuk Brentford.

Everton mengalahkan Pumas 1-0 di jadwal pramusim pada play-off Piala Florida. Gol babak pertama dari Moise Kean memastikan kesepakatan untuk The Toffees asuhan Rafa Benitez.

Baca Juga: Jadwal pramusim Man United vs Brentford: Setan Merah wajib bangkit jumpa The Bees

Jadwal pramusim Man United vs Everton, Setan Merah siap kejutkan The Toffees

Catatan laga Man United vs Everton masih dipegang oleh Setan Merah, dilansir dari Sportskeeda.

Dalam 32 pertemuan Man United vs Everton, Setan Merah menang 17 kali, kalah tujuh kali, dan seri delapan kali.

Laga Man United vs Everton terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Liga Inggris dengan imbang 3-3.

Gol Edinson Cavani, Bruno Fernandes dan Scott McTominay harus dibalas oleh gol dari Everton. Gol Manchester United dibatalkan oleh Abdoulaye Doucoure, James Rodriguez dan Dominic Calvert-Lewin untuk The Toffees.

Baca Juga: Temukan kasus Covid-19, Manchester United batalkan jadwal pramusim lawan Preston

Kondisi skuad Manchester United

Skuad Setan Merah telah didorong oleh kembalinya sejumlah pemain pada jadwal pramusim. Ada nama Paul Pogba, Bruno Fernandes, dan David de Gea semuanya bisa terlibat di laga Man United vs Everton.

Jadon Sancho tidak akan bergabung dengan rekan satu tim dalam jadwal pramusim. Artinya pemain baru Manchester United tidak mungkin dimasukkan dalam skuad untuk menghadapi The Toffees, dikutip dari Sportsmole.

Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka bisa menjadi starter di posisi full-back Manchester United. Brandon Williams mendekati pintu keluar, dan Alex Telles absen bersama Setan Merah hingga September karena cedera.

Edinson Cavani tidak akan terlibat, karena belum kembali ke pelatihan untuk jadwal pramusim Setan Merah. Kini Axel Tuanzebe bisa menjadi starter untuk laga Man United vs Everton.

Victor Lindelof juga dapat tampil di tengah pertahanan, Manchester United. Kini belum tidak jelas apakah Solskjaer berencana untuk menggunakan Harry Maguire meskipun sudah berlatih setelah Euro 2020.

Baca Juga: Hasil pramusim Man United vs Brentford: Setan Merah tertahan oleh The Bees 2-2

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru