Manchester United Siap Melepas 4 Pemain Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Kamis, 22 Agustus 2024 | 13:38 WIB   Reporter: Handoyo
Manchester United Siap Melepas 4 Pemain Sebelum Bursa Transfer Ditutup

ILUSTRASI. Manchester United bersiap untuk melepaskan empat pemain kunci dari skuad mereka sebelum jendela transfer musim panas ditutup . REUTERS/Phil Noble


SEPAK BOLA - Manchester United bersiap untuk melepaskan empat pemain kunci dari skuad mereka sebelum jendela transfer musim panas ditutup akhir bulan ini.

Mengutip 90min.com, dalam upaya memperkuat tim di bawah kepemilikan baru INEOS, Setan Merah telah mendatangkan beberapa pemain baru seperti Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt, dan Noussair Mazraoui.

Meski demikian, masih ada beberapa pemain yang dianggap surplus dan siap untuk dilepas untuk memberikan pelatih Erik ten Hag skuad yang lebih fungsional.

Baca Juga: Ini 5 Pemain Terbaik Liga Primer Inggris Pekan Perdana Musim 2024/2025

Pemain yang Dapat Dilepas

Jadon Sancho

Jadon Sancho, yang sebelumnya menjadi salah satu rekrutan bintang, kini berada di daftar pemain yang mungkin akan dijual. Meskipun Sancho tampil di skuad pramusim, ia tidak masuk dalam daftar pemain yang bertanding melawan Fulham, dengan Erik ten Hag menyebut masalah kebugaran sebagai alasan ketidakhadirannya.

Rumor beredar bahwa Chelsea, salah satu rival Premier League, menunjukkan minat terhadap pemain sayap ini.

Scott McTominay

Scott McTominay, satu-satunya dari kuartet ini yang tampil dalam pertandingan melawan Fulham, juga menjadi kandidat untuk dijual. McTominay, yang masuk sebagai pemain pengganti sebelum Joshua Zirkzee mencetak gol kemenangan, menarik perhatian Fulham yang dilaporkan telah mengajukan beberapa tawaran untuknya.

Setelah dua tawaran sebelumnya ditolak, Fulham berusaha kembali dalam perburuan gelandang asal Skotlandia ini.

Baca Juga: Manchester United Siap Boyong Gelandang Paris Saint-Germain Manuel Ugarte

Hannibal Mejbri

Hannibal Mejbri, yang sedang menjadi target Burnley di Championship, juga termasuk dalam daftar pemain yang mungkin dilepas. Meskipun memiliki potensi, Mejbri dianggap belum memenuhi harapan dan bisa saja meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Victor Lindelof

Victor Lindelof, bek asal Swedia, saat ini sedang dalam proses pemulihan dari cedera dan terlihat menggunakan kruk. Kontraknya yang tinggal satu tahun lagi juga menjadikan dia kandidat utama untuk dijual. United mungkin akan mempertimbangkan tawaran untuk Lindelof, yang bisa membuka kesempatan bagi pemain baru atau meningkatkan dana transfer mereka.

Selain empat pemain di atas, Manchester United juga mempertimbangkan untuk melepaskan Christian Eriksen sebelum batas waktu transfer. Eriksen, mantan bintang Tottenham Hotspur, mungkin akan diizinkan untuk pergi dengan United berharap bisa mendapatkan sekitar £5 juta dari penjualannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru