Manga Tokyo Revengers segera memasuki final arc, tamat sebentar lagi?

Kamis, 27 Mei 2021 | 10:14 WIB Sumber: Anime News Network
Manga Tokyo Revengers segera memasuki final arc, tamat sebentar lagi?

ILUSTRASI. Manga Tokyo Revengers segera memasuki final arc, tamat sebentar lagi?


KONTAN.CO.ID - Manga Tokyo Revengers segera memasuki final arc bulan depan. Akankah ceritanya segera berakhir?

Belakangan ini Tokyo Revengers menjadi bahan perbincangan para pecinta anime. Memasuki episode-episode yang mulai seru, ternyata versi manga-nya justru segera memasuki final arc.

Mengutip dari AnimeNewsNetworkmanga yang dibuat oleh Ken Wakui ini segera memasuki final arc. Hal tersebut terungkap dari Weekly Shonen Magazine issue 26.

Kabarnya lewat edisi selanjutnya yang rilis 2 Juni mendatang, manga Tokyo Revengers bakal memasuki final arc. Perjalanan Ken Wakui bersama karyanya Tokyo Revengers mulai diterbitkan tahun 2017 lalu.

Selama lebih dari lima tahun, Ken Wakui akhirnya bakal mengakhiri cerita dari perjalanan Takemichi Hanagaki yang berusaha menyelamatkan pacarnya di masa lalu.

Baca Juga: Anime Records of Ragnarok perlihatkan trailer baru, dewa dan manusia saling bertarung

Anime Tokyo Revengers

Berikut deskripsi cerita Tokyo Revengers yang diterbitkan Kodansha Comic dalam versi digital:

Ketika melihat berita, Takemichi Hanagaki mengetahui bahwa pacarnya sejak SMP, Hinata Tachibana diketahui meninggal dunia. Satu-satunya pacar yang dimilikinya baru saja dibunuh oleh geng yang dikenal sebagai Tokyo Manji. 

Kehidupan Takemichi tidaklah seindah orang lain, ia hidup di apartemen jelek dengan dinding tipis dan bosnya yang enam tahun lebih muda memperlakukannya seperti orang idiot.

Pada titik terendahnya, Takemichi tiba-tiba kembali ke masa lalu, tepat 12 tahun dari saat ia terakhir terjatuh dari peron di stasiun.

Di saat itulah, Takemichi berusaha untuk menyelamatkan Hinata dan mengubah hidupnya yang membuatnya terus melarikan diri. Salah satu yang harus dilakukan untuk menyelamatkan Hinata adalah naik ke puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto.

Hingga saat ini, manga Tokyo Revengers telah diterbitkan telah mencapai volume 22 pada bulan April lalu.

Tidak hanya manga, saat ini Anda juga bisa menikmati anime Tokyo Revengers yang bisa ditonton lewat platform resmi dan legal serta tentu saja gratis. Sementara itu, versi live-actino Tokyo Revengers juga telah telah diumumkan bakal tayang di bioskop Jepang pada tanggal 9 Juli mendatang.

Selanjutnya: Anime Records of Ragnarok perlihatkan trailer baru, dewa dan manusia saling bertarung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru