Mantan aktor Marvel, Edward Norton, gabung Daniel Craig di Knives Out 2 Netflix?

Rabu, 12 Mei 2021 | 10:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Mantan aktor Marvel, Edward Norton, gabung Daniel Craig di Knives Out 2 Netflix?

Edward Norton aktor?The Incredible Hulk gabung Daniel Craig di Knives Out 2 yang akan tayang di Netflix.


FILM - Knives Out akan kembali dengan sekuelnya yang dibintangi Daniel Craig. Kabarnya, Knives Out 2 yang akan tayang di Netflix menambah deretan aktor. 

Menurut Deadline, film Knives Out 2 menggandeng aktor Dave Bautista. Aktor ini populer dengan perannya sebagai Drax di Guardians of the Galaxy produksi Marvel Studios. 

Jika kabar itu benar, film terbaru Netflix ini akan menjadi reuni Dave Bautista dan Daniel Craig usai Spectre (2015). Daniel Craig adalah aktor yang populer sebagai James Bond. 

Baca Juga: Leonardo DiCaprio tampil beda untuk film terbaru karya sutradara Martin Scorsese

Mantan aktor Marvel di Knives Out 2

Setelah Dave Bautista, kini Deadline mengabarkan aktor Edward Norton turut bergabung dengan Daniel Craig di Knives Out 2. Sayangnya belum diketahui peran apa yang akan ditampilkan.

Ini menambah deretan aktor yang pernah memerankan karakter Marvel di Knives Out 2. Edward Norton pernah memerankan Hulk dalam film The Incredible Hulk tahun 2008. 

Superhero Hulk kini diperankan oleh Mark Ruffalo di Marvel Cinematic Universe. Edward Norton sendiri adalah aktor berbakat yang meraih banyak piala penghargaan.

Knives Out (2019)

Sementara itu, film Knives Out 2 belum membocorkan sinopsis cerita untuk sekuelnya. Yang pasti, Daniel Craig siap kembali untuk memecahkan kasus misterius lagi. 

Nantikan film Knives Out 2 yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Rian Johnson. Film terbaru di Netflix tersebut kabarnya akan tayang pada tahun 2022.

Selanjutnya: Sambut Lebaran, inilah film-film Indonesia untuk ditonton bersama keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru