Mantan gelandang Barcelona Xavi Hernandez positif terinfeksi corona

Sabtu, 25 Juli 2020 | 17:31 WIB Sumber: Reuters
Mantan gelandang Barcelona Xavi Hernandez positif terinfeksi corona


SEPAK BOLA - MANTAN gelandang Barcelona dan tim nasional Spanyol Xavi Hernandez dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Xavi yang kini melatih klub sepak bola Qatar Al-Sadd mengaku tidak menunjukkan akan adanya gejala infeksi Covid-19.

Xavi, yang memperbarui kontraknya dengan Al-Sadd pada 5 Juli mengatakan akan mengasingkan diri saat timnya bersiap untuk pertandingan perdana mereka pada Sabtu setelah Qatar Stars League (QSL) ditangguhkan karena pandemi Covid-19.

"Hari ini saya tidak akan bisa bergabung dengan tim saya saat kembali ke kompetisi resmi," kata Xavi dalam sebuah pernyataan dalam https://www.al-saddclub.com/news/football/xavi-i-wont-join- my-team-today-for-the-al-khor-game.

Baca Juga: Waduh! Kasus virus corona global akhirnya melampaui angka 15 juta

"David Prats akan berada di sana atas nama saya sebagai kepala staf teknis - pelatih cadangan Al-Sadd.

"Beberapa hari yang lalu, mengikuti protokol QSL, saya positif dalam tes terakhir Covid-19. Untungnya, saya merasa baik-baik saja, tetapi saya akan diisolasi sampai saya semuanya jelas.

"Ketika layanan kesehatan mengizinkannya, saya akan sangat bersemangat untuk kembali ke rutinitas harian saya dan bekerja."

Asal tahu, QSL kembali digelar pada hari Jumat setelah diskors sejak Maret karena pandemi corona. Klub Al-Sadd, yang berada di urutan ketiga dijadwalkan melawan Al-Khor pada hari Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru