Mantap! Media Argentina Sebut Messi Bakal Ikut Tanding Lawan Indonesia

Sabtu, 27 Mei 2023 | 17:15 WIB Sumber: Kompas.com
Mantap! Media Argentina Sebut Messi Bakal Ikut Tanding Lawan Indonesia

ILUSTRASI. Tim nasional Indonesia dijadwalkan akan melawan Argentina pada laga FIFA Matchday edisi Juni 2023. REUTERS/Hannah Mckay


SEPAK BOLA - JAKARTA. Tim nasional Indonesia dijadwalkan akan melawan Argentina pada laga FIFA Matchday edisi Juni 2023.

Pertandingan ini akan berlangsung pada Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Sebagai timnas juara dunia, pertandingan melawan Argentina tentu dinantikan pencinta bola Tanah Air.

Salah satu hal yang ramai menjadi pembicaraan adalah kemungkinan kapten timnas Argentina Lionel Messi ikut melakoni pertandingan persahabatan tersebut.

Baca Juga: Garuda Calling! Ini Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday Juni 2023

Messi dilaporkan ikut bertanding di Jakarta

Media asing asal Argentina, El Destape, memberitakan bahwa Lionel Messi telah mengambil keputusan terkait laga persahabatan yang akan dijalani timnas Argentina pada Juni mendatang.

Kapten timnas berjuluk La Scaloneta itu setuju untuk ikut bertanding bersama Argentina melawan timnas Australia dan Indonesia pada FIFA Matchday 2023.

Messi juga dilaporkan telah memberitahukan keputusan ini kepada Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) dan pelatih Lionel Scaloni.

Meski pertandingan ini tidak mempertaruhkan poin, penyerang Paris Saint-Germain (PSG) berusia 35 tahun itu meyakinkan bahwa dirinya akan hadir di kedua laga.

Baca Juga: Saat Erick Thohir Singgung Tiket Indonesia vs Argentina dengan Konser Coldplay

Saat ini, daftar nama pemain timnas Argentina untuk FIFA Matchday tahun ini juga hampir rampung. Sejumlah pemain telah merapat kembali ke timnas dari klub mereka.

Timnas Argentina sendiri dijadwalkan melakoni dua laga pada bulan Juni besok. Pertemuan pertama melawan Australia akan berlangsung di Shanghai, China, pada Kamis (15/6/2023).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Media Argentina Sebut Messi Bakal Ikut Tanding Lawan Indonesia, Ini Kata Erick Thohir"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru