HOME

Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 resmi diumumkan, kapan tayang?

Senin, 08 Maret 2021 | 11:19 WIB   Penulis: Arif Budianto
Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 resmi diumumkan, kapan tayang?

ILUSTRASI. Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 resmi diumumkan, kapan tayang?

KONTAN.CO.ID - Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou akhirnya resmi diumumkan mendapatkan musim ke-2 untuk serial anime-nya. Bakal seperti apa kelanjutan Anos? Dan kapan Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 tayang?

Pecinta anime pasti tidak asing dengan judul serial Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou. Kabar baiknya, anime tersebut resmi diumumkan bakal mendapatkan adaptasi anime musim ke-2. 

Mengutip dari AnimeNewsNetwork.com, dalam gelaran Kadokawa Light Novel Expo, Sabtu (6/3/2021) diumumkan bahwa anime yang diadaptasi dari Light Novel tersebut akan memiliki musim ke-2.

Musim ke-2 Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou akan dibagi dalam beberapa sesi (perempat tahun). Sementara detail jadwal penayangannya masih belum diungkapkan.

SILVER LINK bakal kembali menangani anime tersebut sebagai studio yang menggarap musim keduanya ini. Selain pengumuman tersebut, teaser dan poster juga diperlihatkan untuk menyambut Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2.

Anda bisa melihat poster dan teaser Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 di bawah ini.

Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2

Musim pertama Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou tayang perdana awal bulan Juli tahun 2020 lalu. Jadwal tersebut pada dasarnya telah mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19.

Sinopsis Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou

Terlepas dari keinginan mereka untuk kehancuran, bahkan raja iblis terkadang lelah dengan semua darah dan kekacauan! Ketika Anos bereinkarnasi dengan harapan kehidupan yang lebih damai, dia akhirnya pergi ke sekolah bersama keturunannya di kastil lamanya 2.000 tahun kemudian.

Tapi dengan sihir di kaki terakhirnya di era ini, tidak ada yang bisa menilai kekuatain Anos yang sebenarnya!

Kita tunggu saja nanti kabar selanjutnya mengenai jadwal penayangan Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2.

Selanjutnya: Asik! Anime Shaman King bakal tayang di Netflix tahun ini

 

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru