Marina Berto (MBTO) jadi official make up & hairdo gelaran Gantari, The Final Journey

Rabu, 13 Oktober 2021 | 11:01 WIB   Reporter: Vina Elvira
Marina Berto (MBTO) jadi official make up & hairdo gelaran Gantari, The Final Journey

ILUSTRASI. Martiba Berto senantiasa memberi dukungan dan menjadi bagian Jakarta Fashion & Food Festival (JF3).

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah mendapatkan kepercayaan untuk merias lebih dari 1.000 orang pengisi acara dalam upacara pembukaan maupun penutupan PON XX Papua 2021, PT Martina Berto Tbk (MBTO) melalui Sariayu, kembali dipercaya untuk mendukung Presentasi Lakon Indonesia: Gantari, The Final Journey to Java yang merupakan puncak acara dari perhelatan Jakarta Fashion & Food Festival (JF3).

Memasuki tahun ke-17, event yang merupakan hasil kolaborasi antara PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) dengan Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali digelar, setelah sebelumnya sempat terhenti akibat pandemi Covid-19. 

Dikutip dari keterbukaan informasi, Selasa (12/10), sejak awal event ini dimulai, Martiba Berto senantiasa memberi dukungan dan menjadi bagian JF3. Hal tersebut merupakan bentuk komitmen MBTO untuk mendukung kegiatan fesyen, seni, dan budaya di tanah air.

Baca Juga: Martina Berto (MBTO) mengantongi kontrak kerja sama di ajang PON

 

 

“Kami berharap JF3 bisa menjadi sarana dan wadah bagi para UKM di industri kreatif lokal untuk mempromosikan produk mereka yang di masa pandemi ini tentunya membutuhkan dukungan agar usaha mereka bisa terus berjalan,” ujar CEO Martina Berto, Kilala Tilaar keterbukaan informasi.

Sebagai salah satu perusahaan lokal yang sudah berdiri lebih dari 51 tahun, MBTO concern terhadap perkembangan bisnis industri lokal. Melalui program Beautifying Indonesia dan pilar Beauty Culture, MBTO melalui brand Sariayu senantiasa berkomitmen untuk turut aktif dalam pemberdayaan UMKM untuk menjadi pelaku usaha yang profesional.

Pada JF3 kali ini, Sariayu dipercaya sebagai official makeup & hairdo untuk presentasi Lakon Indonesia: Gantari, The Final Journey to Java yang menjadi puncak acara JF3. Diadakan di penghujung gelaran, yakni pada 9 Oktober 2021, acara ini merupakan hasil kerja sama Lakon Indonesia bersama para perajin kain di Jawa, artisan, seniman, desainer mode, dan arsitek. 

Baca Juga: Tahun ini, Martina Berto (MBTO) optimistis kinerja keuangan bakal positif

Lakon Indonesia akan mempresentasikan koleksi terbarunya dipadukan dengan budaya dan tradisi Indonesia yang memiliki nilai sangat tinggi.

"Keterlibatan Sariayu sebagai official make up dalam event ini merupakan bukti komitmen Sariayu untuk berpartisipasi aktif dalam pengembangan dunia fesyen yang menjunjung nilai budaya Indonesia," sambungnya. 

Baca Juga: Martina Berto (MBTO) targetkan laba usaha capai Rp 87 miliar di akhir 2021

Editor: Wahyu T.Rahmawati
Terbaru