Mark Ruffalo tunjukkan catatan lama spoiler Thor: Ragnarok hinnga Avengers: Endgame

Jumat, 04 Desember 2020 | 16:52 WIB   Penulis: Mega Putri
Mark Ruffalo tunjukkan catatan lama spoiler Thor: Ragnarok hinnga Avengers: Endgame

Mark Ruffalo tunjukkan tiga catatan spoiler dari tiga film-film Marvel Studios.


FILM SUPERHERO - Mark Rufallo pemeran superhero Hulk mengejutkan dengan mengunggah catatan spoiler film-film lama Marvel Studios. Catatan spoiler itu diunggah melalui Twitter. 

Mark Ruffalo sangat populer dengan perannya sebagai superhero berkulit hijau di film-film Marvel Cinematic Universe. Mark Ruffalo berulang kali menghibur fans dengan tingkahnya yang tidak sengaja membocorkan cerita di film-film Marvel. 

Hal ini tentu sangat bertentangan dengan Marvel Studios yang selalu berusaha menyimpan rapat alur cerita filmnya. Apalagi, film-film Marvel Studios saling berhubungan dengan proyek selanjutnya. 

Baca Juga: Film Thor 4, otot besar Chris Hemsworth membuat Natalie Portman cemas di sampingnya

Kini saat Infinity Saga telah selesai dan Mark Ruffalo tidak membintangi film Marvel terbaru, aktor tersebut mengunggah catatan spoilernya. Mark Ruffalo menunjukkan fotonya yang membawa bunga dan tangkapan layar tentang spoiler film. 

Catatan spoiler film Marvel dari Mark Ruffalo

Tertulis kalimat "Menjadi teman dari tempat kerja", "Semua orang mati", dan foto makanan taco yang khas dari Meksiko. Kalimat pertama adalah spoiler dari adegan pertemuan Thor (Chris Hemsworth) dan Hulk di film Thor: Ragnarok (2017).

 

Catatan kedua merupakan spoiler tentang cerita semua orang yang mati di akhir film Avengers: Infinity War (2018). Di catatan ketiga, taco muncul dalam adegan Hulk yang memberi makanan tersebut pada Ant-Man di film Avengers: Endgame (2019). 

Mark Ruffalo di film Avengers: Infinity War, inilah catatan spoiler dari tiga film Marvel Studios.

Adegan-adegan tersebut merupakan bagian yang penting dalam alur cerita tiga film Marvel itu. Mark Ruffalo tampaknya sudah menyimpan catatan spoiler ini sejak beberapa tahun lalu. 

Sementara, Mark Ruffalo maupun Marvel Studios belum mengumumkan penampilan terbaru Hulk di film Marvel selanjutnya. Usai Avengers: Endgame, Hulk mungkin akan muncul di film maupun serial terbaru MCU di Disney+. 

Selanjutnya: Nonton Harry Potter and the Sorcerer's Stone lagi, Tom Felton merinding di adegan ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru