Nonton Harry Potter and the Sorcerer's Stone lagi, Tom Felton merinding di adegan ini

Jumat, 04 Desember 2020 | 10:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Harry Potter and the Sorcerer's Stone lagi, Tom Felton merinding di adegan ini

Film Harry Potter and the Sorcerer's Stone, Tom Felton merinding menyaksikan adegan ikonik.


FILM - Tom Felton mengunggah video terbaru yang menunjukkan reaksinya saat menonton film Harry Potter and the Sorcerer' Stone. Adegan di film ini membuatnya merinding. 

Tom Felton adalah pemeran Draco Malfoy dalam franchise film Harry Potter. Karakter Draco Malfoy sudah muncul sejak film Harry Potter and the Sorcerer's Stone yang rilis tahun 2001. 

Tom Felton beberapa waktu lalu mengunggah video reaksi menonton Harry Potter and the Sorcerer's Stone. Tom Felton menonton 11 menit adegan awal film pertama Harry Potter tersebut. 

Nonton film pertama Harry Potter

Pemeran Draco Malfoy melalui Instagram mengungkapkan, ini pertama kalinya dalam 20 tahun dia menyaksikan Harry Potter and the Sorcerer's Stone. Beberapa hari setelahnya, Tom Felton mengunggah video reaksi kedua. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tom Felton (@t22felton)

Baca Juga: Pertama sejak 20 tahun, Tom Felton terharu tonton Harry Potter & Sorcerer's Stone

Di video kedua, Tom Felton melanjutkan menonton adegan-adegan ikonik film pertama Harry Potter. Mulai dari adegan rumah di Privet Drive yang didatangi puluhan burung hantu hingga Harry Potter bertemu Hagrid. 

Tom Felton juga terlihat antusias menyaksikan Harry Potter yang masuk ke bank Gringotts, membeli perlengkapan sekolah di Diagon Alley, dan mendapatkan tongkat sihir di toko milik Ollivander. 

Tom Felton pemeran Draco Malfoy menunjukkan reaksi menonton Harry Potter and the Sorcerer's Stone.

Ketika Hargrid mulai menceritakan Lord Voldemort yang menyerang Harry Potter, Tom Felton menunjukkan bulu tangan yang merinding saat menonton adegan tersebut. Adegan ini sangat ikonik di franchise film Harry Potter. 

Fans pun tidak sabar menantikan video reaksi selanjutnya ketika Tom Felton melihat dirinya sendiri sebagai Draco Malfoy. Video reaksi Tom Felton juga membuat fans rindu pada dunia sihir Harry Potter tersebut. 

Selanjutnya: Begini reaksi Mads Mikkelsen saat gantikan Johnny Depp di film Fantastic Beasts

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru