Marshall Acton III Jadi Speaker Ikonik untuk Pengalaman Mendengarkan Sehari-hari

Rabu, 28 Agustus 2024 | 13:15 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Marshall Acton III Jadi Speaker Ikonik untuk Pengalaman Mendengarkan Sehari-hari

ILUSTRASI. Marshall Acton III, produk speaker terbaru dari Marshall yang tak hanya cocok untuk mendengarkan musik tetapi juga sebagai pajangan di rumah. 


SPEAKER AKTIF - Dalam dunia audio, Marshall telah lama dikenal sebagai merek yang mengedepankan kualitas suara dan desain yang ikonik. Kali ini, Marshall menghadirkan Marshall Action III yang cocok digunakan memutar musik kala bersantai.

Beberapa waktu lalu Marshall menghadirkan tiga speaker tebarunya. Salah satunya adalah seri Marshall Acton III. Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, Melalui kehadiran tiga produk baru ini, termasuk Acton III, Erajaya Active Lifestyle ingin menjawab kebutuhan pelanggan setia yang mendambakan speaker dengan kualitas audio yang luar biasa sekaligus desain berkarakter untuk dipajang di rumahnya.

"Pelanggan setia bisa memilih dari tiga tipe speaker yang masing- masing memiliki fitur dan kelebihan yang sesuai dengan gaya maupun kepribadiannya yang unik dan berbeda," katanya.

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle Boyong Speaker Marshall Homeline III, Tawarkan Desain Ikonik

Adapun, desain dari Marshall Acton III mempertahankan estetika klasik yang menjadi ciri khas merek ini. Dengan pilihan warna hitam, krim, dan coklat, speaker ini tidak hanya berfungsi sebagai perangkat audio, tetapi juga sebagai elemen dekoratif yang menarik di ruang tamu atau kantor. Tak hanya itu, bobotnya yang ringan (2,85 kg) membuatnya mudah dipindahkan, sehingga Anda dapat menempatkannya di mana saja sesuai kebutuhan.

Sementara itu, kualitas suara Ditenagai oleh amplifier kelas D 30W untuk woofer dan 15W untuk tweeter, Acton III menawarkan kualitas suara yang apik. Dengan rentang frekuensi 45Hz hingga 20kHz, speaker ini mampu menghasilkan bass yang dalam dan treble yang jernih.

Fitur “Placement Compensation” secara otomatis menyesuaikan suara berdasarkan lokasi speaker, memastikan pengalaman mendengarkan yang optimal di berbagai ruangan.

Tak hanya itu, keunggulan speaker ini di dalam penggunaan sehari-hari, Marshall Acton III sangat mudah dioperasikan. Dengan konektivitas Bluetooth 5.2, pendengar dapat dengan cepat menghubungkan smartphone atau tablet untuk memutar musik favorit Anda. Selain itu, colokan 3.5 mm memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat lain, seperti laptop atau pemutar musik.

Baca Juga: Perluas Jaringan Jadi Jurus Erajaya Active Lifestyle (ERAL) Kembangkan Bisnis

Aplikasi Marshall Bluetooth juga memberikan kemudahan tambahan, memungkinkan pengguna untuk mengatur suara dan mendapatkan pembaruan perangkat lunak secara over-the-air (OTA). Ini sangat berguna bagi mereka yang ingin menyesuaikan pengalaman mendengarkan mereka lebih lanjut.

Speaker ini cocok untuk saat bersantai di rumah, mengadakan pesta kecil, atau menikmati waktu sendiri dengan musik. Pasalnya, Acton III memberikan pengalaman mendengarkan yang memuaskan.

Suara yang dihasilkan sangat imersif, membuat pendengar merasa seolah-olah berada di tengah pertunjukan langsung. Fitur “Dynamic Loudness” memastikan bahwa musik tetap terdengar prima, terlepas dari tingkat volume yang Anda pilih.

Dengan harga Rp4,599,000, Acton III menawarkan nilai yang sepadan untuk pengalaman audio yang tidak terlupakan.

 

 

 

Selanjutnya: Terinspirasi Benyamin Sueb, Pramono - Rano Daftar Pilkada Jakarta Pakai Opelet

Menarik Dibaca: Promo Indomaret Super Hemat sampai 4 September 2024, Aneka Sunscreen Harga Spesial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru