Marvel kabarnya akan garap film Captain America 4, begini komentar Anthony Mackie

Rabu, 28 April 2021 | 11:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Marvel kabarnya akan garap film Captain America 4, begini komentar Anthony Mackie

The Falcon and The Winter Soldier rilis poster baru Anthony Mackie sebagai Captain America.


FILM SUPERHERO - The Falcon and The Winter Soldier telah tamat pada pekan lalu. Marvel Studios kabarnya akan memproduksi film Captain America 4. 

The Falcon and The Winter Soldier merupakan serial TV kedua produksi Marvel yang tayang di Disney+. Serial TV ini berhasil mengalahkan popularitas WandaVision. 

The Falcon and The Winter Soldier berakhir dengan menampilkan Captain America baru di Marvel Cinematic Universe. Dia adalah karakter Sam Wilson yang diperankan Anthony Mackie. 

Baca Juga: Film Mortal Kombat kalahkan rekor Godzilla vs Kong untuk jumlah penonton di HBO Max

Usai serial TV tersebut tamat, muncul kabar bahwa Marvel Studios akan memproduksi film Captain America 4. Trilogi film Captain America sebelumnya dibintangi Chris Evans. 

The Falcon and The Winter Soldier

Di wawancara bersama Entertainment Weekly, Anthony Mackie ternyata mengaku tidak tahu apapun tentang rencana produksi film Captain America 4. Aktor itu sama terkejutnya seperti fans. 

Komentar produksi Captain America 4

"Saya benar-benar baru tahu kemarin saat berada di toko makanan," ujarnya pada EW. Dikatakan di wawancara itu, Seseorang di toko memperlihatkan berita produksi Captain America 4 pada Anthony Mackie. 

"Saya belum mendengar apapun tentang itu," akuinya. "Inilah yang saya suka saat bekerja dengan Marvel. Mereka menghubungi Anda dan berkata, 'Datanglah ke LA. Kami akan memberi tahu sesuatu," terangnya. 

Film Captain America 4 sendiri kabarnya akan menggandeng penulis naskah dari The Falcon and The Winter Soldier. "Jadi, saya antusias menantikan selanjutnya. Tapi, saya belum mendengar apapun," ujarnya.

Selanjutnya: Mission: Impossible 7, Tom Cruise kembali suguhkan adegan berbahaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru