Film

Marvel: Mahershala Ali mengambil peran utama di film Blade

Selasa, 23 Juli 2019 | 02:45 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Marvel: Mahershala Ali mengambil peran utama di film Blade

KONTAN.CO.ID -SAN DIEGO. Pemenang piala oscar 2019, Mahershala Ali bakal berperan di film Blade. Dikutip dari Forbes Kevin Feige, President of Marvel Studio mengumumkan informasi ini di ajang Comic Con, San Diego, Sabtu (20/7) lalu.

Bergabungnya Ali dalam film ini menggantikan posisi Wesley Snipes yang berperan sebagai Blade di film sebelumnya.

Sekedar info, Film Blade masuk dalam jajaran film superhero garapan Marvel Cinematic Universe. Film ini berkisah tentang seorang superhero, setengah manusia dan vampir yang memburu vampir.

Film Blade pertama kali diputar pada tahun 1998. Film seri keduanya, Blade: Trinity rilis tahun 2004.     

Asal tahu saja Mahershala merupakan aktor muslim pertama yang bergabung dengan Marvel Cinematic Studio. Dikutip dari Wikipedia, Mahershala sudah banyak berperan di film layar lebar, seperti Green Book dan Alita.

Menariknya, aksi Ali dalam film Green Book yang berperan sebagai Don Shirley dianugerahi piala oscar 2019.  

Ali memulai kariernya sejak tahun 2001 silam. Serial televisi Crossing Jordan dan Threat Matrix merupakan judul film seri pertamanya.

Tahun 2003, Ali mulai mengembangkan sayapnya dengan bermain di film Making Revolution. Sampai sekarang, ada sekitar 19 film yang pernah dimainkannya.

Sebelumnya, Ali juga terlibat di film Spider-Man: Into the Spider-Verse. Kali ini Ali mengambil bagian untuk mengisi suara Aaron Davis alias The Prowler.  


Editor: Tri

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru