Film

Marvel rilis film Black Widow tahun 2020

Selasa, 23 Juli 2019 | 18:30 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Marvel rilis film Black Widow tahun 2020

KONTAN.CO.ID - San Diego. Selalu muncul dalam serial film Avengers, Marvel bakal merilis film Black Widow pada tahun 2020.

Dikutip dari Los Angeles Times, Scarlett Johansson, pemeran Natasha alias Black Widow mengaku, ini waktu yang tepat untuk merilis film solonya.

"Saya pastinya senang film ini dibuat sekarang. Film ini merupakan inkarnasi Natasha untuk semua kekuatan dan luka. Dia menemukan kekuatan dari kesedihannya. Ini sesuatu yang membuat saya tidak dapat melakukannya 10 tahun lalu," katanya.Baca Juga: Ini deretan film Marvel setelah Avengers: Endgame

Setelah pemutaran cuplikan video Black Widow di ajang Comic Con, San Diego, Kevin Feige, President Marvel mengaku penggemar merasa film ini layak ditunggu.

"Black Widow sungguh cerita yang unik. Orang merasa mereka mengetahui semua hal tentang Black Widow. Tapi, saya berjanji mereka akan salah besar," tambah Kevin.

Film ini akan bercerita tentang perjalanan pembunuh asal Rusia yang datang untuk pensiun, "Red in her ledger".

Marvel mendapuk Cate Shortland untuk menyutradarai film ini. Tercatat, sutradara asal Australia ini telah menggaram beberapa film di antaranya Berlin Syndrome dan Lore.

Baca Juga: The Lion King tayang perdana, sukses pada debut di China  


Editor: Tri


Terbaru