Marvel rilis Run It, soundtrack film Shang-Chi dari DJ Snake dan Rich Brian

Jumat, 13 Agustus 2021 | 14:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Marvel rilis Run It, soundtrack film Shang-Chi dari DJ Snake dan Rich Brian

Soundtrack film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings dari Marvel melibatkan Rich Brian rapper asal Indonesia.

KONTAN.CO.ID - Marvel merilis soundtrack film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings. Lagu berjudul Run It ini dibawakan oleh DJ Snake ft. Rick Ross dan Rich Brian. 

Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings merupakan film terbaru Marvel Studios setelah Black Widow. Film ini akan mengenalkan Simu Liu sebagai superhero baru Marvel. 

Melalui film Shang-Chi, ada banyak aktor dan karakter yang akan muncul perdana di Marvel Cinematic Universe. Jelang penayangannya, soundtrack film Shang-Chi pun dirilis. 

Baca Juga: Aquaman 2 lebih baik dari film pertama, ini kata pemeran villain Black Manta

Marvel rilis soundtrack film Shang-Chi

Marvel Entertainment merilis soundtrack film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings yang berjudul Run It. Soundtrack film Shang-Chi ini dibawakan oleh DJ Snake, Rick Ross, dan Rich Brian. 

Lagu Run It langsung membuat fans Marvel tidak sabar menantikan penayangan filmnya. Fans tanah air patut berbangga karena rapper Rich Brian asal Indonesia ikut mengisi lagu ini. 

Lagu Run It mengiringi trailer terbaru film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings yang dirilis oleh Marvel. Film Shang-Chi juga memiliki soundtrack lain.

Sebelumnya telah dirilis soundtrack berjudul Lazy Susan yang dibawakan 21 Savage, Rich Brian, Warren Hue, dan Masiwei. Nah, nantikan film Shang-Chi yang tayang 3 September 2021.

Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings siap menampilkan bintang populer dari Asia. Film ini dibintangi Awkwafina, Michelle Yeoh, dan Tony Leung.

Selanjutnya: Wolverine akan kembali ke Marvel Cinematic Universe? Ini tanggapan Hugh Jackman

Editor: Mega Putri
Terbaru